Cerita Dewasa 2016 - Kepuasan Birahi Nafsu Seksual
Cerita Dewasa 2016 - Kepuasan Birahi Nafsu Seksual

Cerita Dewasa 2016 – Kepuasan Birahi Nafsu Seksual

Posted on

Cerita Dewasa 2016 – Kepuasan Birahi Nafsu Seksual | Namaku Cynthia.Saat ini umurku sudah menginjak 26 tahun.Kejadian ini terjadi saat aku masih berusia 17 tahun.Untuk seusiaku saat itu,tubuhku bisa dibilang sangat sexy.Ukuran dadaku 35,dengan pantat yang kencang dan wajah cantik percampuran antara orang jawa dan cina singkawang.

Cerita Dewasa 2016 - Kepuasan Birahi Nafsu Seksual Cerita Dewasa 2016 - Kepuasan Birahi Nafsu Seksual Cerita Dewasa 2016 - Kepuasan Birahi Nafsu Seksual tumblr mfpGPpW1rlut5zo1 500
Cerita Dewasa 2016 – Kepuasan Birahi Nafsu Seksual

cerita dewasa 2016 – Kepuasan Birahi Nafsu Seksual | Rambut panjang sepinggang dan kulitku yang putih layaknya orang keturunan chinese pada umumnya membuatku menjadi primadona di sekolahku saat itu.Terlebih lagi aku adalah ketua OSIS dan selalu mendapat ranking 3 besar dikelasku.

 

cerita dewasa 2016 – Kepuasan Birahi Nafsu Seksual | Banyak sekali cowo-cowo yang datang mendekatiku,tetapi hatiku jatuh kepada kakak dari temanku.Namanya Andi,seorang mahasiswa dan juga pebisnis,meskipun masih dalam skala kecil.Tetapi kisah ini tidak ada hubungannya dengan Andi,kisah ini bercerita tentang kepuasan seksual yang kudapatkan dari kedua saudara kembarku.

Ya,aku memiliki 2 adik lelaki yang kembar.Saat kejadian ini,usia mereka 16 tahun.Namanya Samuel dan David.Meskipun kembar,tetapi wajah mereka tidak identik,karena itulah nama kedua adikku itu tidak ada kemiripan sama sekali.Sifat merekapun sangat berbeda.

Samuel sang kakak,lebih aktif dengan kegiatan luar,seperti bermain basket dan olahraga lainnya sedangkan David lebih suka kegiatan didalam rumah,seperti game online yang sangat dia sukai.

 

Cerita Dewasa 2016 – Kepuasan Birahi Nafsu Seksual | Saat itu kami masih tidur dikamar yang sama,dan orang tua kami pun berinisiatif memisah kamar kami,karena umur kami yang sudah menginjak remaja.Kami pun menyetujuinya.Kamar kami cukup besar,karena itu orang tua kami hanya membangun tembok untuk memisahkan kamarku dengan kamar adikku.Tetapi,sebelum tembok itu dibangun,kejadian yang hingga saat ini aku kenang selalu pun terjadi.

Saat itu sedang musim libur sekolah.Seperti biasa aku bangun pagi sekitar jam setangah 5 pagi untuk lari pagi dengan Samuel.David saat itu masih tertidur akibat begadang bermain game online kesukaannya hingga jam 2 pagi.

Aku mengetahui itu karena aku juga belum tidur saat itu.Komputer David memang berada didalam kamar kami,jadi suara berisik dari gamenya sangat mengganggu tidurku.

Seperti biasa,aku lari pagi dengan Samuel di taman dekat rumah kami.Setiap lari pagi aku selalu menggunakan tanktop tanpa BH dan celana lari yang ketat,sehingga menunjukkan keseksianku karena hal itu adalah hal yang aku banggakan.Waktu menunjukkan pukul 6 pagi.Kami pun berjalan pulang.

”Ci,lapar nih.Makan dulu yuk” kata Samuel

“Yuk,gw juga lapar” kataku sambil mengusap-usap perut.Kami pun makan nasi uduk langganan kami dekat rumah,sangat ramai saat itu karena memang jam orang pergi kerja dan mereka membeli untuk bekal makanan.Kami berdua makan ditempat.Aku merasa banyak yang melirik paha dan dada ku saat aku makan disana.

“Ci banyak yang liatin tuh ! Besok2 bawa jaket aja kalo lari pagi lagi” kata samuel tiba2

“Gak apa apa,gw sengaja kok pake pakaian begini,bangga coi punya badan semok kaya gini” kataku bercanda. “Tetep aja gw sebagai adik lu ngerasa risih lah” katanya dengan sedikit marah.

“Udah lah santai aja,gw nya aja gak kenapa napa kok”

Setelah selesai kami pun langsung pulang.Waktu menunjukkan pukul setengah 7,kedua orangtua ku sudah pergi bekerja,sehingga rumah hanya tersisa kami bertiga.Aku pun langsung menuju kamarku untuk mengambil baju dan handuk untuk mandi.

Samuel langsung duduk di ruang tamu untuk menonton acara TV kesukaannya.Betapa kagetnya aku saat masuk kekamar.Kulihat David sedang asik mengocok penis nya sambil nonton bokep.Sebenarnya bukan hal aneh melihat David nonton bokep.

Aku sering melihatnya sedang menonton bokep karena komputernya berada didalam kamar dan terkadang saat malam dia menontonnya.Yang membuat kaget adalah ukuran penisnya yang sangat besar.

Aku pun merasa sedikit horny saat itu.Baru pertama kali aku melihat langsung penis besar seperti yang ada dibokep2 yang sering kutonton bareng Andi.Aku pun hanya terdiam melihat David asik mengocok penisnya.Terdengar suara “Akhhh….Ughhh..Akhhh” dari mulut David yang malah membuatku tambah horny.Tanpa pikir panjang,aku langsung memegang penis David dari belakang.Dia pun sangat kaget saat aku melakukan itu.

“Eh cii..oi ngapain lu..” katanya kaget bercampur takut.

“Udah diem nanti si Sam denger,nikmatin aja.Salah lu sendiri bikin gw horny kaya gini” kataku sambil mengocok penisnya.
Terdengar suara kenikmatan dari mulut David.Kukocok terus penisnya selama 3 menitan,tanganku pun mulai pegal mengocok terus.Aku langsung memutar kursinya,dan langsung kulahap penis besar itu kedalam mulutku.

“Ughhh…Mantap ciii…teruss..ohhh” katanya keenakan.Kukulum penis besar itu dengan sangat bernafsu.Tanpa sadar tangan kiriku mulai mengusap vaginaku yang masih terbungkus dengan celana lariku dan tangan kananku meremas2 payudaraku sendiri.

Melihat hal itu david pun mulai sedikit menggoyangkan pinggulnya,sehingga membantuku memasukkan penisnya lebih dalam lagi kedalam mulutku.Dia mulai menjambak rambutku untuk tetap menjaga keseimbangannya.Tidak lama kemudian goyangannya pun mulai bertambah cepat

Dan tiba2 crot…crottt….crotttt…Sperma David pun muncrat didalam mulutku.Saking banyaknya ada sedikit spermanya yang keluar dari mulutku.David pun mengerang dengan kencang karena kenikmatan yang baru saja dia rasakan.

“Ughhhh…Aghhhh..Mantappppppp !!”.Aku pun kaget karena erangannya sangat kencang.Langsung ku telan sperma yang berada didalam mulutku dan langsung kusuruh diam adik kecil ku ini.

“Jangan berisik nanti si Samuel de…”.Belum selesai kata2ku,Samuel langsung masuk kekamar sambil berteriak.
“Ada apaan! Oi ci,vid napa lu” katanya sambil gelagapan.Dia pun kaget bukan kepayang melihat David yang memamerkan penisnya dan mulutku yang belepotan sperma.

“Wah gila lu berdua” katanya.Hanya itu yang terucap dari mulut Samuel.Kulihat penisnya pun mulai bangun.Kami bertiga pun diam untuk beberapa detik.Tidak ada yang berbicara maupun bergerak sedikitpun.Tiba2 suara Samuel memecah kesunyian.

“Gw juga mau ci klo gitu ! Gak bisa cuma si David doang !” katanya.Dia langsung membuka celananya.Terlihat penisnya sudah dalam kondisi ngaceng tetapi masih terbungkus celana dalam.Dia pun berjalan mendekatiku sambil mengacungkan penisnya ke arah mukaku.

“Isep juga nih ! Kalo gak gw bilangin Mama nih !” katanya mengancam.Langsung kubuka celana dalamnya dan betapa kagetnya aku saat membuka celana dalamnya.Penis besar yang tidak kalah dengan penis David,dengan bulu jembut yang sangat lebat.

Masih kaget melihat penis tersebut,Samuel langsung memasukkan penisnya kemulutku yang sedikit menganga.Dia pun langsung menggoyangkan pinggulnya dengan cepat.Aku pun sedikit kewalahan dibuatnya.

“Wih,jago juga lu ci ! Mantapp…Ughh..Isep ci…Gigit dkit…Ohhhhh !” katanya keenakan.Aku memang sudah sering oral sex seperti ini dengan Andi,meskipun tidak pernah melanjutkannya ketahap yang lebih lagi,karena aku takut hamil.

Kujilat kantong bijinya dengan nafsu seperti anjing menjilat majikannya.Kuremas dan kukocok sedikit penisnya saat aku asik menjilat bijinya.Besar sekali pikirku penis kedua adik ku ini.Bahkan genggamanku saja tidak cukup untuk memegang penis mereka.

Asik mengocok dan mengulum penis Samuel,tiba2 aku merasakan adanya kecupan lembut dileherku.Ternyata David tidak bisa hanya diam melihat kedua kakaknya ini sedang “bermain”.Dia mulai meremas kedua payudaraku dengan sangat bernafsu sambil mencium dan menjilati leherku yang berkeringat sehabis lari pagi.

Sekitar 5 menit kami dalam posisi seperti itu,tiba2 tangan kanan David mulai turun menuju vaginaku.Dimasukkan tangan kanannya yang besar itu kedalam celanaku.Diusapnya vaginaku yang masih dibalut oleh celana dalam dengan cepat.Benar-benar membuatku makin basah.

Goyangan Samuel pun mulai cepat dan seketika saja crott..crot…crotttt…Tembakkan sperma kedua dimulutku pun kurasakan.Rasa asin dan sedikit amis itu benar2 membuatku sangat bergairah.Langsung kutelan semua sperma yang berada dimulutku itu dan aku pun bangkit berdiri.

Langsung kelepas semua baju dan celana ku hingga tidak ada sehelai benang pun ditubuhku.Melihat itu Samuel dan David juga langsung membuka baju mereka.

Jadilah kami bertiga,saudara kandung telanjang bulat didepan masing2.Langsung kucium mulut Samuel dengan nafsu seperti orang gila.Aku merasa ada kuluman dilidahku.”Wah ternyata si Samuel udah ahli nih dalam hal beginian” pikirku.David pun tidak tinggal diam.Dia langsung meraih tanganku dan diarahkan kepenisnya yang sudah ngaceng lagi.

“Kocok lagi ci” katanya sambil langsung menciumi leherku lagi.Aku turuti kemauannya.Aku juga mulai mengocok kembali penis Samuel yang sudah kembali bangun.David merespon dengan kocokanku memasukkan jarinya kedalam vaginaku.

Tidak mau kalah dengan adiknya.Samuel pun memasukkan jari tengahnya kedalam lubang pantatku.Awalnya aku kaget akan hal itu.Aku sedikit berteriak,tetapi ciuman Samuel meredam suara teriakanku.Sedikit sakit kurasakan pada awalnya,tetapi setelah itu aku merasakan nikmat luar biasa yang bahkan mengalahkan jari David yang berada di vaginaku.

Jadilah kedua adikku ini memainkan kedua lubang yang ada ditubuhku ini,dengan masing2 dari mereka meremas dan memainkan putingku dengan tangan mereka yang tersisa.Aku pun mengganti bibir yang kucium.Kali ini bibir David yang kuciumi dengan sangat bersemangat.Terasa sekali bahwa David belum pernah mencium bibir seseorang,tidak seperti kakaknya.

“Pake lidah vid,tapi jangan terlalu banyak….Jarang2 aja” kataku mengajarkannya.Dia pun langsung terbiasa dengan irama ciumanku.Bergantian bibirku ini digilir oleh mereka.

Aku sudah benar2 tidak tahan.Mereka makin bernafsu menciumi dan memainkan kedua lubangku.Akhirnya aku pun mencapai batasku.Tubuhku pun langsung kejang2.

“Ohhhh….Uhhhh…” erangku.Nikmat sekali apa yang kurasakan saat ini.Hal seperti ini tidak pernah kurasakan saat aku “bermain” dengan Andi.

“Ci,gw masukkin ya” kata Samuel sembari membaringkan tubuhku dikasur.

“Jangan Sam ! Gw blom pernah” kataku sambil sedikit mendorong tubuhnya.

“Loh gw kira lu sering ci sama Ko Andi” kata David menimpalinya.

“Iya,gw sering kok denger lu desah2 gitu klo lagi dikamar berduaan sama dia”

“Ya paling gw sama dia kaya gini doang.Gak pernah sampe masukkin.” Kataku sambil berusaha bangkit.

“Napa emang?” kata David

“Takut hamil lah”.Tiba2 Samuel bangun,membuka tas sekolahnya,dan betapa kagetnya aku.Dia mengeluarkan sekotak kondom yang telah dibuka.

“Nih pake ini lah.Pas lagi sisa 2 nih” katanya sambil membuka plastik kondom tersebut.David pun diberikannya satu dan langsung mereka memakainya.

“Lu udh siapin buat hal kaya gini?” kataku kebingungan.

“Enggak lah,ini hal gak terduga.Ini kondom gw pke klo lagi maen sama Siska” katanya.Ya,Samuel punya pacar bernama Siska.

Tapi aku tidak habis pikir,adikku sendiri sudah melakukan hal yang lebih jauh dibandingku.Awalnya aku tetap bimbang,tetapi melihat kedua penis adikku ini yang sangat besar benar2 membuat libidoku memuncak.Aku pun pasrah dan berbaring kembali dikasur.

“Nih,selamat menikmati” kataku bercanda sambil menaikkan kakiku dan melebarkan vaginaku.Mereka berdua terlihat sedikit tertawa.

“Lu dluan vid,blom pernah nyobain perawan kan lu?” kata Samuel mempersilahkan adiknya untuk memulai duluan.Tanpa menjawab,David langsung berdiri didepanku dan berusaha memasukkan penis jumbonya kedalam vaginaku yang masih rapat.Akhirnya blessssss….kepala penisnya pun masuk kedalam vaginaku.

“Ahhhhh….Uhhh..pelan2 vid” kataku.David pun hanya terdiam tetapi raut wajahnya memperlihatkan bahwa dia sangat menikmati apa yang sedang dia lakukan saat ini.

Tiba2 tanpa aba2,dia langsung menyodok masuk seluruh penisnya kedalam vaginaku.

“Ahhhhhh…Ohhh…Ughhh…Ahhh..Sa…kit….Ohhhhh” kataku kesakitan sambil meremas sendiri payudaraku.David pun ikut mengerang

“Ohhhhhh….Mantappppp….Gilaaaa..”.Samuel hanya tertawa melihat kedua saudaranya merasakan kenikmatan untuk pertama kalinya.

“Wah ternyata bener ya.Lu masih perawan ci” kata Samuel meledek.Ternyata darah mulai mengucur dari vaginaku.Aku tidak memperdulikannya karena apa yang kurasakan ini sangat nikmat.David mulai menggoyangkan pinggulnya.

“Ohhhh…Ahhhh…terus vid….terus…” kataku keenakan.Tiba2 Samuel langsung menjulurkan penisnya kemuka ku.

“Sambil diisep bisa kali ci” katanya.Aku pun langsung melahap penis besarnya yang sudah kembali ngaceng.David pun mulai mempercepat goyangannya.Plok..Plok..Plok terdengar suara seperti itu.Aku benar2 merasakan kenikmatan yang belum pernah kurasakan.Aku ikut menggoyang pinggulku seirama dengan goyangnya David.Eranganku pun tertahan karena penis jumbo Samuel berada didalam mulutku.Tidak lama kemudian,aku mengalami orgasme kedua.

Tubuhku kembali kejang2 dan cairan hangat mulai keluar dari vaginaku.Aku pun menggigit penis Samuel yang berada dalam mulutku.Dia pun keenakan dengan gigitanku tersebut.

Tubuhku sudah benar2 lemas saat itu,tetapi penis David tidak ada hentinya menghujami vaginaku.Samuel akhirnya melesap penisnya dari mulutku dan bergantian mencium bibirku.Lidah kami bertarung dengan dahsyat.Aku pun hanya bisa meremas2 payudaraku sendiri dengan kedua tanganku karena kenikmatan yang kurasakan.Tiba2 David mempercepat goyangannya dan

“Ohhhhhhhh…..Ahhhhhhhh…..”

Goyangannya sedikit melambat.Ternyata David sudah mencapai orgasmenya.Dia pun langsung mencabut penisnya dari vaginanya.Kulihat ada banyak bercak darah yang tersisa dipenisnya yang terbalut oleh kondom.

Dia pun terlihat sangat kelelahan.Samuel juga melepas ciumannya.Aku pikir permainan kita akan berhenti sejenak,tetapi aku salah.Samuel langsung memutar badanku,posisiku sekarang seperti bayi yang sedang merangkak.Aku pun langsung sadar bahwa ini adalah posisi “Doggy Style” yang terkenal itu.
“Giliran gw ya.” Tanpa menunda dia langsung menusuk penisnya masuk kedalam vaginaku.

“Ohhhhhhhhh…Pe..lan..Pelan Sam…Ohhhh….” kataku menahan sakit.Dia tidak memperdulikan kata2 kakaknya ini.Dia langsung mempercepat goyangannya.

“Ahhhhhhhhh…Ohhhhhhhhh…Ohhhh” desahku.Aku sudah benar2 tidak ingat apa2,yang aku tau saat ini aku sedang merasakan surga dunia.Aku merasa sedikit kecewa kenapa baru sekarang aku merasakan ini.Ditengah pikiran ku yang ngalur ngidul.Aku pun mencapai orgasme ku yang ketiga.”Ternyata seks bener2 nikmat” pikirku.

“Cepet amat ci lu orgasme,gw aja blom ada apa2nya nih.Vid itu mulut nganggur.Pake lah biar cici kita ini ngerasain hal enak”.kata Samuel sedikit meledek.

“Bener juga lu” kata David sambil bangkit berdiri.Dia pun melepas kondom yang sudah penuh oleh spermanya itu,lalu langsung membuangnya saja tanpa diikat terlebih dahulu kelantai.Jadilah spermanya berceceran kemana-mana.

“Si Goblok bukannya diiket dlu !” kata Samuel sedikit marah tetapi tetap menyodokku dengan cepat.David tidak memperdulikannya dan langsung memasukkan penisnya kedalam mulutku yang dari tadi terbuka karena mengerang.Sekitar 20 menit kami dalam posisi seperti itu.Samuel pun akhirnya menyerah juga.Dia akhirnya orgasme,tetapi kali ini ternyata kondom yang dipakainya sedikit robek.

Akhirnya sedikit cairan spermanya pun tumbah kedalam vaginaku.Aku sedikit takut sekaligus kaget saat itu.Tapi aku langsung tidak memikirkannya karena kenikmatan yang aku rasakan ini.David pun telah mencapai batasnya dan orgasme lagi kedalam mulutku.

Kutelan semua sperma yang dikeluarkan David,dan juga aku melepaskan kondom Samuel.Masih tersisa sperma yang ada dikondom tersebut.Langsung kuhisap kondom itu seperti minuman.Ku minum semua sperma Samuel yang berada di kondom tersebut.Setelah itu aku jongkok dilantai,dan langsung menjilati sperma David yang tumpah tapi dilantai.

“Gila horny banget lu ci” kata Samuel.

“Emang rasa sperma kaya apa ci?” tanya David kebingungan.

“Gak tau.Pokoknya enak” kataku sambil tertawa.Aku pun kembali menjilati penis mereka berdua.Ku bersihkan hingga ujung2nya.Ku pikir permainan kami selesai sampai disitu karena kami sudah kehabisan kondom.Tetapi apa daya nafsu sudah menjajah,aku pun memiliki ide gila.

“Gimana kalo lu berdua masukkin penis lu ke memek gw?” kataku sambil sedikit memelas.

“Sekaligus?” tanya David

“Iyalah”

“Jijik lah ci,daripada begitu gimana pantat lu aja kita masukkin? Jadinya yang satu memek yang satu pantat” kata Samuel

“Mantap,oke kita coba” kataku bersemangat.Akhirnya Samuel pun langsung berbaring dikasur.Aku disuruhnya untuk memasukkan penisnya kedalam vaginaku dari atas.

Aku pun bergaya seperti “Doggy Style” tetapi bagian atas badanku turun sehingga bagian pantatku naik dan David disuruhnya memasukkan penisnya kedalam lobang pantatku.Tidak perlu waktu lama,kedua penis itu langsung masuk kedalam kedua lubangku itu.Mereka berdua pun langsung menyodok kedua lubangku dengan bengis

“Akhhhhhhhhh..Gilaaaaaa….Ahhhhh…Ohhhhh..Teruss…Terusss…Ohhhhh” kataku keenakan.Tubuh kami saling menempel satu sama lain.Hanya terdengar suara desahan dan erangan dari kami bertiga.Aku pun akhirnya mencapai orgasme keempatku.

“Ohhhhhhhh…..”

Tetapi mereka tidak memelankan irama mereka.Mereka bahkan mempercepatnya yang membuatku benar2 lupa akan segala hal.

“Shhhhh..Ahhhh..Hmmmm…Ahhhh” hanya suara itu yang aku bisa keluarkan.30 Menit berlalu,Aku sudah mencapai orgasmeku yang entah keberapa kali,tetapi mereka berdua masuk asik memainkan penis mereka.Akhirnya Samuel pun menyerah duluan.

Dia puncratkan spermanya kedalam vaginaku.Aku sudah tidak takut hamil lagi,aku tidak memikirkan itu.Tidak lama kemudian David menyusul kakaknya.

Sperma mereka pun menetes keluar dari kedua lubangku.Aku benar2 lemas saat itu.Aku sudah tidak ingat apa2 lagi.Kami pun terbaring diam tidak berbicara apapun sekitar 3 menit.

“Lagi?” kataku memecah kesunyian.Kami pun melakukannya lagi.Entah berapa kali hari itu aku orgasme.Aku sudah benar2 menjadi budak seks kedua adikku.Waktu menunjukkan pukul 5 sore.Kami benar2 sudah mencapai batasnya.

Akhirnya aku pun bangun dengan vagina yang sudah mati rasa.Aku langsung mandi.Tidak lama kemudian kedua adikku itu pun masuk kekamar mandi.Kami tidak melalukan seks dikamar mandi karena benar2 sudah sangat lelah.

“Besok lagi ya dek” kataku bercanda sambil mencubit penis mereka berdua.

“Kalo cici mau bilang aja,kapan aja gw layanin” kata David sambil tertawa.Kami pun tertawa sambil mandi.Akhirnya kami berbicara pada orangtua kami bahwa tidak usah membangun tembok untuk memisahkan kamar kami bertiga.Kami memutuskan untuk tetap tidur satu kamar.Orangtua kami pun mengiyakan tanpa mencurigai apapun.

Jadilah aku,seorang budak seks dari kedua adik kembarku ini.Setiap hari kami seks hingga lupa waktu.Kadang jika Samuel sedang keluar,aku dan David “bermain” berdua.Kadang kalau David sedang sibuk dengan gamenya,aku dan Samuel “bermain” didepannya tanpa rasa canggung.

Permainan kami pun masih berlangsung hingga sekarang.Aku saat ini sudah bersuami,memilikisatu orang anak hasil buah cintaku dengan suamiku.Meskipun aku ragu anak ini adalah anak suamiku.Karena kedua adikku lah yang memuaskan hasrat seksual ku,bukan suamiku sendiri.

Incoming search terms:

  • cerita kepuasan birahi
  • cerita birahi kepuasan seks
  • ceritra kepuasaan birahi
  • foto kepuasan birahi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *