Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Sama Tante Sosialita
Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Sama Tante Sosialita

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita

Posted on

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita | Kehidupan di kota besar memang sangat keras, hingga apapun akan dilakukan demi mencukupi kebutuhan hidup. Banyak orang melakukan dengan cara hal yang salah, tapi kalau Cerita Sex ku ini cara mencari uang dengan cara mendapatkan kenikmatan tapi juga mendapatkan uang banyak, enak kan??hehe..

Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Sama Tante Sosialita Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Sama Tante Sosialita Cerita Dewasa 2016 - Ngentot Sama Tante Sosialita tumblr nnl6yuvT6B1u1klrko1 500
Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita

cerita dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita | Namaku Ferdinan, saat ini umurku 25 tahun, aku memiliki postur tubuh yang sangat ideal dimata perempuan, karena aku di kampus sebagai tim basket utama di kampusku. Aku kuliah disalah satu universitas terkemuka di Jakarta. Dengan face wajahku yang menarik dan ditunjang dengan badanku yang atletis membuat aku banyak digemari wanita-wanita dikampus. Aku mempunyai tinggi 175cm, dengan berat badanku yang seimbang 60kg. Pergaulanku dikalangan kampus juga bisa dibilang cukup luas, akrena aku orangnya simple, ramah dan mudah bergaul dengan siapapun, tapi kalau masalah ekonomi memang aku dan keluargaku kurang begitu mampu. Sampai sampai aku harus melakukan semua ini. Cerita Sex

cerita dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita | cerita sex ku kali ini ketika aku mulai dengan sifat buruk ku. Aku sering keluar malam, nognkrong sampai pagi, bahkan aku sampai dikeluarkan dari team basketku. Kehidupan dalam sekejap berubahsemenjak aku mengenal Tante Mira. Aku mengenal Tante Mira ini ketika aku mulai nongkrong di sebuah club malam. Malam itu kalau gak salah hari rabu, aku sedang sendirian nongkrong di club, karena aku suntuk dirumah dengan keadaan yang tidak enak. Ayah ibuku selalu bertengkar, dan membuat aku tidakbetah dirumah. Saat aku sedang nongkrong sambil dengerin music club dan sambil browsing cerita-cerita sex sebagai hiburan. Setelah aku merasa cukup baca situs tentang cerita Sex aku kemudian tengak-tengok mencari hiburan, barang kali ada cewek cantik. Saat aku menengok kebelakang, aku melihat segerombolan wanita setengah baya dan bisa dibilang Tane-Tante sedang berkumpul. Ternyata saat akun melihat tante-tante tersebut salah satu dari mereka melihatku, aku pun memalingkan wajahku. Cerita Dewasa

Tak berapa lama setelah aku memalingkan wajahku tak melihat segerombolan tante-tante tersebut, Tiba-tiba aku dihampiri oleh seorang wanita.

“Haaiii” suara wanita itu
“Haaiii, nyari siapa ya” jawabku
“gak nyari siapa-siapa kok, nyari kamu aja”jawab tante itu sambil tersenyum

 

Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita | Saat aku melihat tante tersebut, pemandangan yang sangat indah terpampang diwajahku. Aku melihat wanita setengah baya kira-kira umurnya 45 tahunan tapi berpakaian sangat seksi. Malam itu tante tersebut memakai gaun pendek diatas lutut berwarna merah sangat minim sekali pakaiannya. Meski wajahnya sudah gak muda lagi tapi wajahnya masih terlihat cantik sekali, Terpampang jelas buah dadanya yang sangat besar kutafsir sekitar 38B, Wooow mantap banget. Sekejap aku dibuat bengong melihat tubuh dan wajah tante ini. Cerita Mesum

“Heeeh kok bengong lihat apa” Tanya tante
“Eeeehhh…gak liat apa-apa kok tante” jawabku dengan agak tergagap
“Perkenalkan namaku Mira” ucap tante sambil menjulurkan tangannya
“Aku Ferdinan tante, ada yang bisa aku bantu tante” jawabku sambil berjabat tangan dan tersenyum

“Ooohh…Gak ada kok, aku hanya ingin berkenalan denganmu, dari kejauhan sosok kamu kayaknya menarik, tapi setelah berada didepanmu ternyata kamu lebih menarik” jawab tante Mira sambil tersenyum

“Aaaahhh…Tante bisa aja, aku biasa aja kok Tant” jawabku dengan malu
“Daripada kamu disini sendirian mending gabung aja sama tante dan kawan-kawan tante disana, gimana”??? ajak tante Mira
“Aaaahhh..Gak aahh Tante, aku malu” jawabku
“Ngapain malu, biasa aja kali Fer” ucap tante Mira

Tanpa menunggu aku menjawab tante Mira langsung menggeret tanganku dan mengajak aku kemeja dimana tempat dia duduk bersama teman-temannya tadi. Dikenalkanlah aku dengan teman-temannya. Ternyata setelah samapi meja itu semua tante disini sangat cantik sekali, aku mengira tante-tante disini ini seumuran semuanya, kelihatan dari wajahnya. Kemudian aku diperkenalkan satu persatu dengan teman-teman tante Mira. Friska, tante cantik yang memakai kemeja putih strit, dengan rok putih satu kilak diatas lutut, sungguh menggoda. Anita, tante cantik yang memakai baju dres pendek warna pink, dengan lipstick pink yang sangat menarik menghiasi wajahnya. Vita, tante cantik yang memakai gaun pendek berwarna cream, sangat minim sekali pakaiannya. Dan yang terakhir adalah Syntia, tante ini penampilannya juga gak kalah menarik dengan yang lain, dengan dres mini berwarna biru dongkar sangat indah menghiasi tubunya. Cerita Sex Tante

Tante-tante ini sekilas memliki tubuh yang sama, dengan tinggi sekitar 167cm, berat badannya sekitar 60kg dan yang pasti semuanya sangat cantik-cantik dan seksi-seksi. Setelah perkenalan dilanjutnya dengan mengobrol bersama tante-tante ini.

 

“kamu kuliah atau kerja Fer” Tanya tante Friska
“Kuliah Tante, di universitas *****” jawabku
“kamu pasti banyak disukai wanita dikampusmu ya Fer, kamu ganteng sekali” ucap tante Syntia

“Aaahhhh…Enggak tante, biasa aja kok,bahkan gak ada yang suka tante, karena sekarang aku jomblo tante” jawabku sambil tersenyum malu
Setelah lama berbincang panjang lebar akhirnya diselapun obrolan oleh Tante Mira.
“Kamu gak ada acara kan Fer” Tanya tante Mira
“Gak ada kok tante” jawabku
“Yaudah anterin tante yuuk, tante mau kesebuah tempat” ucap tante Mira

Dengan tanpa aku menjawab kemudian tante Mira pun langsung menarik tanganku hingga aku berdiri dan Tante Mira berpamitan dengan teman-temannya. Teman-temanya pun gak terima karena semena-mena aku langung diajak oleh tante Mira, sejenak menjadi ricuh mejau tante-tante itu. Sambil membelakangi tante-tante tersebut aku mendengar tante Mira berkata kepada teman-temanya, aku duluan ya, besok kalian-kalian kalau mau juga bisa kok, aku cobanya dulu. Aku sangat kaget sekali dengan perkataan tante Mira kepada teman-temannya. Lantas aku dan tante Mira menuju parkiran mobil. Disuruhnya aku menyetirnya. Dalam perjalanan kita (aku dan tante Mira) saling ngobrol banyak dan panjang lebar. Sambil menyetir tante Mira menanyaiku.

“kamu udah punya kekasih belum Fer”
“belum tante, kan tadi didalam aku juga sudah ngomong tante” jawabku sambil tersenyum
“kamu mau gak jadi Pacar tante Fer” Tanya tante Mira.

Aku sangat kaget sekali dengan pertanyaan tante Mira, bertemu baru sekejap, dia sudah minta aku untuk jadi pacarnya.
“tante gak bercanda ya, kan kita baru ketemu tadi, masak iyha tante minta aku untuk jadi pacar tante” jawabku.
“Tante Gak bercanda Fer, Tante serius, kamu mau gak Fer, nanti tante kasih semua yang Ferdinan mau deeh” ucap tante Mira

“Emang suami tante dimana, kalau ketahuan suami tante aku bisa dibunuh” tanyaku
“Tenang aja Fer, suami tante gak pernah dirumah kok, dia selalu sibuk berlayar, dia kalau pulang 6 bulan sekali kok, jadi ferdinan tenang aja ya” jawab tante Mira
“Iyha deeh tante, aku mau tante, tapi tante harus jamin kalau aku aman ya” pintaku
“Iyha fer, aku jamin kamu aman tenang aja deeh pokoknya” jawab tante sambil mencium pipiku

Sambil menyetir dengan senang hati, akhirnya aku diajak disebuah apartemen mewah milik Tante Mira, lalu kita masuk apartemen yang ada dilantai 8 itu, kitapun lantas masuk kamar. Malam itu jam menunjukan pukul setengah 1 malam. Sesampai dikamar tante langsung membuka semua bajunya dengan tanpa rasa malu, dia berkata “Tunggu sebentar ya sayang tante mandi dulu”. Saat aku lihat tubuh bugil tante Mira penisku langsung terasa keras. Aku melihat sebuah gundukan kembar milik tante Mira sangat besar sekali, tapi heranku gundukan kembar tante Mira masih lumayan kenceng, vaginanya sangat cantik sekali, terihat bulu-bulu halus menghiasi vagina tante Mira yang terjepit selakangannya. Tubuhnya sangat putih sekali, aduhai sekali body nya, birahiku langsung meningkat.

Cerita Sex Terbaru 2016

Sambil menunggu tante Mira selesai mandi aku melepas kaosku dan celana panjangku dan sekarang aku hanya memakai boxser saja, terpampang bulu-bulu dadku, menjulur sampai keperut yang menjurus ke panisku. Kunyalaknlah sebuah DVD music barat. Gemricik air showeer tak kunjung berhenti Lama aku menuggu tante Mira selesai mandi akhirnya aku menghampiri tante Mira dikamar mandi. Aku melihat tante Mira sedang mengelus-elus vaginanya, seperti dia sedang membersihkan vaginanya. Tanpa menunggu lama lagi, karena penisku sudah tegang banget, aku langsung menuju tante Mira yang sedang berdiri. Langsung kubalikkan badannya, dan akupun langsung melumat bibir seksi tante Mira. “Aaaahhh kamu gak sabar ya saying” ucap tante Mira. Tanpa menjawab aku langsung melumat lagi bibir tante Mira, dan tante pun meresponya dengan cepat, dan akhirnya kita saling berpagutan. Cerita Sex HOT

Tante Mira meladeni permainan lidahku didalam mulutnya, sesekali tante Mira menggit lidahku dengan pelan. Setelah beberapa menit kita berpagutan aku mulai menciumi bagian wajah tante Mira, kuciumi dari leher, belakang telinga, sambil meremas kedua payudaranya yang sanagt besar. Sesekali terdengar desahan dari Tante Mira “Aaaahhhh….Feeerrr….Aaaahhhh…”, aku terus melakukan gerilya mulutku sembari seseklai aku mencokot putting tante Mira. Desahan desahan terus keluar dari mulut tante Mira. Dengan ganasnya tante nira kemudian menari kepalaku dan dibukalah boxer ku yang masih terpakai dan sudah basah.

Keluarlah penis besarku, panjangnya sekitar 19cm dan bediameter 5cm. “Besar sekali burung kamu Fer, pasti nikmat niiih” ucap tante Mira seketika. Tanpa aku membalas langsung dikulumlah batang penisku, “Aaaaahhhh….Tante..Nikmat…” desahku. Tante dengan ganasnya mengulum penisku, terasa sangat nikat sekali kuluman tante Mira “pruuut…pruuut…pruuuttt..” suara gesekan bibir tante Mira dengan penisku yang ercampur denga air liur tante Mira, semakin lama kuluman tante Mira semakin cepat. Aku terus mengerang kenikmatan “Aaaarrggghhhh….Tanteeeeee…” sambil terus mengerang kenikmatan aku sambil meremas-remas payudara tante Mira, besar sekali, telapak tanganku tak cukup untuk mencakup habis payudara tante Mira.

 

Setelah kira-kira 15 menit tante Mira mengulum penisku, sekarang tante Mira menciumi putingku sembari mengock-ngocok penisku akupun mengerang “Arrrrgggghhhh….Tanteeeee…Aaaarrggghhh….”, tapi aku masih kuat, aku belum merasakan kalu aku akan orgasme, tapi dalam posisi ini kalau diterusin, lama-lama aku pasti akan orgasme. Lalu kutariklah kedua tangan tante Mira, aku membopongnya dan sekarang kita berada di atas ranjang. Aku rebahkan tubuh tante Mira, aku buka selakanganya lebar-lebar, aku mengelus-elus vagina tante Mira, sungguh sangat indah sekali vagina tante Mira, putih bersih, ditumbuhi bulu-bulu halus terawat, dan klitorisnya sangat besar sekali. Tak memakai lama aku langsung melumat klitoris tante Mira “Aaarrrggg…Feeerrr….Nikmaaatttt…Sekali…Teruuuusss…Feeer” erang tante Mira sambil memegang kepalaku. Tanpa mempedulikan erangan tante Mira aku terus melumat klitoris tante Mira, sambil tanganku mengocok-ngocok memek tante Mira.

Aku terus melumat habis vagina tante Mira

“Slruuuupuuut…Slruuuupuuut….Slruuupuut…” bunyi jilatanku ke memek tante Mira. Terasa gak asin rasanya, aku cuek saja. Aku terus menjilati seluruh vagina tante Mira, desahan erangan kenikmatan terus keluar dari mulut tante Mira. Kali ini aku memasukkan jari tengahku dan kukocoklah memek tante Mira sambil sekarang aku melumat puting tante Mira, tak berapa lama aku mengocok memek tante Mira “Aaahhhhh….Aaaahhhh…Feeeeeerrrr…Tanteeeee…Mau keluaaaaarrrr…..” aku menyeptkan kocokanku, dan akhirnya “Aaaaahhhhhhh” tante Mira akhirnya keluar, terasa cairan keluar dari memeknya. setelah tante Mira orgasme untuk yang pertama kali, tante menidurkanku, kemudian ditindihlah badanku, dipegangnya penisku dan diarahkannya masuk ke dalam memeknya. Dan seketika “Bleeeeeeeeesssssssss” masuklah semua penisku kedalam memek tante Mira.

 

Dengan sangat binalnya tante Mira menggenjotku dengan diringi dengan desahan desahan yang tak kunjung henti dari mulut tante Mira. “Aaaaahhhh….kamu kuat banget Feerrr” celoteh tante Mira. Aku diam saja, sambil membantu tante Mira, aku memegang pinggangnya dan menyodokkan penisku. Semakin lama semakin cepat tak terkira “Plooookk…Ploook…ploook…” suara benturan tubuh kita. Setalh kira-kira 15 menit tante Mira menggenjotku, aku merasa bosan lalu aku berganti gaya. Aku memiringkan tubuh tante Mira dan kumasukkan lagi penisku, denga posisi seperti ini penisku terasa sangat tercepit. Sekarang gentian aku yang memompa tante Mira, “Aaaahhhh…Aaaahhhh…Lebih…kenceng…lagi…sayang..” pinta tante Mira sambil mendesah. Aku pun mempercepat gerakanku, kupompa dengan penuh nafsu, Desahan terus saja keluar tanpa henti, wajah tante Mira sangat menikmatinya.

 

Setelah sekitar 15 menit aku memompa tante Mira denga gaya memiringkan badanya, terasa darahku mendesir sampai ubun-ubun, tanda aku akan orgasme. “Aaaahhhh….Tanteeee…Akkuuuu…Mau keluaaaarrrr….” Erangku. Dengan sekejap aku mencabut penis besarku dan “Crooooot…Croooottt..Crooootthh….Crrooooottttthhh….” kusemprotkan spermaku ke wajah tante Mira, banyak sekali sperma ku menyemprot sampai sampai muncrat di payudara tante. Seluruh tubuh tante berceceran spermaku. Kemudian dipeganglah penisku dan dikulumlah oleh tante Mira. “Aaaaahhhhhh….” Aku masih sesekali mendesah saat penisku dikulum tante Mira. Tante Mira membersihkan seluruh sperma yang ada di penisku dan menelannya. “I Love You Tante” ucapku, dan lantas aku mencium bibir tante Mira dan aku terkulai lemas disamping tante mira.

Kemudian aku mengajak tate Mira ke kamar mandi untuk membersihkan sperma yang berkececeran di seluruh tubuh tante Mira. Kita berdua mandi bersama. Setelah selesai mandi kita pun langsung tidur karena sudah kecapek’an. Akhirya aku dan tante Mira tidur sambil telanjang sambil berselimutan. Paginya jam 10 pagi kita baru terbangun, baru saja terbangun penisku sudah tegang lagi. Dipegangnya penisku oleh tante Mira, kita kembali lagi berhubungan Sex, sampai siang hari setelah akhirnya tante Mira mengajakku untuk keluar dan memberiku sebuah amplop yang berisi uang sangat banyak.

Kita keluar untuk bertemu dengan teman-temanya, dan ternyata setelah hari itu aku menjadi giliran sebagai pemuas nafsu tante-tante cantik ini dengan imbalan amplop yang berisi uang banyak karena aku sudah memuaskan tante-tante cantik ini. Sampai suatu malam aku menjadi bahan arisan berondong oleh kelima tante ini, tante Mira, Tante Friska, Tante Anita, Tante Vita dan Tante Syntia. Sungguh nikmat sekali hidupku ini, sudah mendapatkan kenikamatn dari kelima tante ini, aku juga mendapatkan uang banyak dan kehidupan yang terjamin oleh kelima tante ini. Sekian cerita Sex pengalamanku.

Incoming search terms:

  • foto gentot tante setengah tua
  • cerita dewasa tante amoy dan ponakan
  • toket tante iti gede
  • poto memek tante 45 tahunan
  • ngentot tante sosialita
  • ngentot sama pacar jepang
  • jilatan tante ngentot
  • foto ngentot di alam liat
  • cewek montok pake strit
  • cewek atletis bugil hot

One thought on “Cerita Dewasa 2016 – Ngentot Sama Tante Sosialita

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *