Cerita Dewasa – Birahi Yang Terpendam

Posted on
Cerita Dewasa – Birahi Yang Terpendam | Ini bukan sekedar cerita bohong atau rekayasa saja, tapi ini nyata benar2 terjadi pada 5 April 2012, dan mungkin suatu saat kami akan mengulanginya. Sebelum kalian membaca ceritanya perkenalkan dulu, namaku Indra umurku 27, yang beraktifitas sebagai player band disuatu Café yang tergolong cukup besar dikotaku PWT atau terkenal juga dengan kota kripik tempe/mendoan Cerita yang aku tulis ini tergolong sangat perdana, tapi bukan berarti pengalaman MLku perdana juga sihh hehehe. Dan aku juga bukan seorang penulis jadi mungkin bahasanya acak-acakan, tapi yang pasti aku cuma ingin share cerita aja buat kalian… Kisah ini aku angkat dari pengalaman MLku dengan anak ABG yang bernama Nita nama panggilan di Facebooknya, umur 19 tahun dia adalah mahasiswa disebuah perguruan tinggi swasta di Jogjakarta (kota gudeg) angkatan 2010, dia berasal dari kota tetangga kotaku, anak pengusaha ayam petelor yang cukup sukses dikotanya yaitu PBG.
Cerita Dewasa - Birahi Yang Terpendam Cerita Dewasa - Birahi Yang Terpendam Cerita Dewasa - Birahi Yang Terpendam 0as
Cerita Dewasa – Birahi Yang Terpendam | Entah apa yang ada dibenak anak2 ABG sekarang yang hobinya ngentot yang lebih sering teman-temanku bilang dengan sebutan “KIMCIL” alias KIMpitan CILik atau memeknya anak kecil (dalam artian ABG) hahahaha ada2 aja….Dengan tubuh yang biasa2 aja aku juga sangat heran, mengapa setiap wanita yang meminta aku tiduri pasti ketagihan. Seperti halnya Nita, awalnya kita cuma komen2an di Facebook lalu kita saling PM (private message), tiap status yang aku buat sering dia komen atau minimal ngelike, begitupun aku. Kami saling bercanda ria tapi lebih tepatnya sihh saling mencela. Sialan!! tuh anak, mentang2 umurnya dibawahku cukup jauh jadi terkadang dia panggil aku om.Meski dia tergolong masih ABG tapi bukan berarti masalah diranjang juga amatir, menurutku dari semua wanita yang minta aku tiduri, permainan Nita inilah yang paling hot!!! Seminggu sebelum kejadian dia sering menghubungiku, tpi aku pikir ada benarnya juga sih untuk membangun chemistry disaat ML meski tanpa rasa cinta, baiknya kita harus sering berkomunikasi.
Hubungan kami sangat intens meski lewat telepon dan sms, yang pada akhirnya kami sangat dekat, dan disaat dia sudah semakin dekat denganku dia semakin berani cara bercandanya, kata2 kotor juga sering terlontar dari mulutnya Suatu saat dia membuat janji untuk pertemuan pertamanya denganku dan dia pengen dientot seperti halnya ketika dia ngentot dengan pacarnya ketika dia masih SMU, 3 tahun yang lalu mungkin karena merasa sudah 3 tahun memendam hasrat sexnya kali brayyy hihihihi,,, Aku berpikir itu cuma bohong belaka dan cuma dimulut aja akhirnya aku tantang sekalian ucapannya, apa dia berani datang ke kotaku untuk sekedar ngentot. Singkat cerita….Ternyata tanggal 5 April 2012 malam yang dia janjikan padaku untuk ML denganku benar2 dia tepati. Dengan menggunakan bus X yg tergolong cukup nyaman, dia datang dari Jogjakarta menuju kotaku, dan aku pun melesat menggunakan motor untuk menjemput dia di bundaran air mancur, karena aku meminta dia agar turun disitu saja biar nggak kejauhan jemputnya. Sebelum sampai ke kostanku, dimotor dia sering aku ajak bercanda agar dia nggak canggung juga hehehe…

“Nit…ko’ mata kamu berubah jadi biru gitu” tanyaku.
“Masa sihh om??” ledeknya
“Hmmm,,,beneran,,,mungkin karena kamu udah benar2 horny kali yahh?? hahaha” kaya film biru atau Blue Film alias bokep aku goda dia seperti itu gan,,,dan dia tersipu malu sambil mencubit perutku, tapi dia balas dengan gombalnya
“Ngga ko’,,,mataku jadi pink karena aku melihat hatimu” balasnya
Jiaaahhhhahahaha…bisa aja ni anak,,batinku

Sesampainya dikostanku dia langsung mandi, mungkin karena dia merasa risih setelah melakukan perjalanan selama 4 jam Setelah mandi pun dia rebahkan tubuhnya diatas kasurku, akupun membuka laptop miliknya dan aku masukkan film2 bokep yang dimintanya, mungkin dia gunakan sebagai referensi juga kaleeee yaaa….hahahaha…. Aku berpura pura menonton film bokep yang aku copykan dari flash diskku ke laptopnya dan dia pun sangat antusias untuk menontonnya, padahal aku sendiri sudah khatam semua gan,,,wkwkwkwk…. Semakin lama dia menontonnya semakin membuat dia semangat untuk ngentot denganku, dan akupun rebahkan tubuhku disampingnya sambil memandang wajahnya kubelai rambutnya, tiba2 dia bangun dan mengajakku untuk duduk dengan sekejap dia duduk diatas pangkuanku dan langsung melumat bibirku dengan buas, akupun tak mau kalah membalas ciumannya, aku hisap lidahnya yang cukup tipis, aku jilat di bagian telinga dan lehernya juga, Nita pun mulai mengeluarkan desahnya sambil menggoyangkan pantatnya yang masih berpakaian lengkap diatas pangkuanku
“Mmmmhhhhh,,,” Aku mulai membuka bajunya hingga dia telanjang dada, sasaranku kini berpindah ke dadanya yg sangat menggiurkan, meski ngga terlalu besar payudaranya atau nenen cute tapi cukup indah dilihatnya, seperti payudara cewe chinese di film2 semi yang pernah aku tonton, aku jilat2 dan aku hisap putingnya yang kanan dan tanganku yang kanan meremas payudaranya yang kiri sambil memilin putingnya secara bergntian “ohhh…ssstttt…terus yank…enak bangeeeeettt,,,” nafasnya pun semakin memburu, lalu dia terjatuh ke kasur dan akupun dengan cepat membuka baju dan celanaku sendiri hingga celana dalam aja yang aku pake, setelah itu aku buka hot pantnya dan celana dalamnya hingga Nita telanjang bulat, dengan sekejap pula bibirku mendarat di pangkal pahanya, aku basahi memek Nita yang bersih tanpa rambut kemaluannya dengan ludahku dan mulai menjilat klitorisnya terkadang aku hisap2 daging jepit asam asin yang enak itu, dia pun mendesah keenakan sambil meremas bantal yang dia pakai “sayaaaaanngg…gila enak banget sumpahh…ssshhhh mmmhhhh terusin yank,,,ohhh…yessss….”
Seteleh 10 menit membuat dia panas akupun meminta dia menghisap kontolku yang sudah dari tadi cukup tegang. “Yaaaank…gantian isep kontolku yahhh,,,” Tanpa basa basi dia langsung membuka celana dalamku dan seketika itu dia menyambar kontolku yang dari tadi sudah cukup tegang, Nita mulai mempermainkan lidah tipis dan lancipnya di bagian PUKON alias PUcuknya KONtol aku, sambil mengocok ngocoknya, terkadang dia juga menghisap biji pelerku. “aaaaahhhhhh,,,,ternyata kulumanmu dahsyat juga ya yank…” pujiku padanya sambil tersenyum manis dari bibir tipisnya. Posisi kami sekarang berubah menjadi 69,,kontolku dihisap2 sama Nita dan memek Nita di jilat2 olehku, terkadang aku juga menjilat bagian anusnya agar membuat dia semakin terangsang, 10 menit kemudian kami lanjutkan ke permainan inti aku rebahkan tubuhnya, dan tanpa aba2 Nita membuka selangkangannya, pertanda memeknya sudah siap dihujam oleh kontolku, akupun mengarahkan batang kemaluanku ke memeknya dengan perlahan aku masukkan kontolku, tapi baru aku masukkan setengah dari kepala kontolku saja tiba2 dia menjerit kesakitan
“ohhhh…yaaaank,,,pelan2 yahh sakit bangeeeeettt,,,soalnya udah 3 tahun memekku ngga dimasukkin kontol….uuuhhhh,,,”Sensasinya luar biasa gan, kaya ngentotin cewe yang masih perawan. Tapi aku tetap maju mundurkan meski sangat pelan hingga dia merasa enakkan, setelah aku rasa mulai cukup cairan yang membasahi memeknya aku masukkan semua batang kontolku dan memaju mundurkan pantatku, begitupun Nita, dengan posisi yang konvensional dia ikut menggoyangkan pantatnya “Ohhh…yaaaank goyang terus yaaaank,,,enak banget sumpahhh,,,mmmmhhh yesss…” desahnya semakin keras sambil menggigit bibirnya yang bawah “Ohhh…memekmu juga enak yank,,kaya perawan lagi,,,,eemmmhhhh…” Aku mulai agak mempercepat goyanganku dan tak lama kemudian Nita mengerang panjang sambil meremas kain sprei kasurku. “Oooooohhhhhhhh….yaaaank,,,,enaaaakkk bangeeetttt,,,”. Pertanda dia mendapat orgasme sambil aku tekan dalam2 kontolku ke memeknya tapi goyangan pantatku aku hentikan agar dia menikmati orgasmenya. Setelah merasa berakhir orgasmenya, lalu aku meminta dia agar duduk dipangkuanku
Diraihnya kontolku dan dia kocok dengan lembut dan mengarahkan ke memeknya secara perlahan “ohhhh yess,,,” desahnya lembut sambil aku cium bibir tipisnya dia pun dengan ganas menjilat seluruh rongga mulutku, sambil menggoyangkan pantatnya naik turun secara perlahan “aahhh,,kamu pinter juga goyangannya yahhh” kataku. Lalu jilatanku berubah menyusuri leher hingga payudaranya, tak ketinggalan puting kecilnyapun kembali menjadi sasaran bibirku, semakin aku keras menghisap semakin cepat juga goyangan Nita terkadang dia naik turun dan terkadang juga bergerak maju mundur bahkan goyangan memutarpun dia lakukan. Goyangan pantat Nita semakin lama semakin cepat “ohhh yess,,,ohhh yaaaank aku mau keluar lagiiiii,,,” dan,,,seeerrrr,,,,cairan memeknya kembali membasahi kontolku dan membuat Nita kembali mengerang panjang “oooooohhhhhhhh yeesss….” pertanda orgasme yang ke dua, batinku. Tak lama kemudian posisi kami berubah menjadi tiduran, tapi masih tetap sama dengan keadaan Nita diatasku atau sering kita sebut Women on Top style.
Mungkin karena dia merasa sudah 3 tahun birahinya terpendam Nita kembali menggoyangkan pantatnya dengan cepat sama seperti tadi, tapi aku suruh diam dulu agar aku saja yang mengocok memeknya, dengan posisi dibawah aku hujamkan kontolku naik turun ke memeknya secara cepat, bunyi pantatnya dan pahaku yang beradu juga semakin keras “plok plok plok plok,,,,” hingga membuat dia semakin menikmati tusukanku, cukup lama aku mengocok memeknya dengan kontolku ini tiba2 dia mengerang lagi yang disertai semprotan dari cairan hangatnya yang semakin membasahi kontolku “oooooohhhhhhhh yeesss,,,,aku keluar lagi yank…mmmhhhh,,,enak banget sumpahh yank,,,”Aku semakin bersemangat untuk membantu melepaskan birahinya yang sudah 3 tahun tak tersalurkan Kini kubalikkan posisinya, aku rebahkan Nita lagi dan kuregangkan kakinya yang kiri lalu kutaruh dipundakku yang aku tau itu adalah Scissor style atau gaya menggunting, sambil kumasukkan kontolku, kali ini bisa cepat kumasukkan karena cairan orgasmenya yang sudah membasahi memeknya.
Dia pun menggelinjang dan mendesah karena menikmati permainanku “ohhh yess,,,ohhh…” “mmmmhhh,,,,sssshhh,,,,ko’ kamu ga keluar2 sih yaaaank,,,aku udah ga kuat,,,lemes bangettt tapi enaaaakkk…” tanya Nita disela2 desahannya, tapi aku tidak memperdulikan dan semakin cepat saja kocokanku tak lama Nita bertanya seperti itu padaku tiba2 “yaaaank,,,,aku udah ngga kuat,,,akuuu mau keluaaarr lagiii,,,mmhhh,,,ssshhh” “ohhh yess,,,ohhh yess,,,terus yank,,teruuuusss,,,teruuuusss,,,oooooohhhhhhhh,,,” untuk keempat kalinya dia mengerang karena orgasmenya tapi kali ini aku tidak memperdulikan justru aku semakin cepat mengocok lubang kenikmatan Nita hingga kontolku memaksa ingin menyemprotkan pipis enakku, langsung saja aku cabut kontolku dari memeknya, dengan cepat Nita meraihnya dan langsung dimasukkan kedalam mulutnya sambil dikocok2 dan akhirnya crotttt,,crott,,crot,, “aaaaahhhhhh,,,,sayaaaaanngg,,,,oooooohhhhhhhh ” Akhirnya maniku keluar dimulut Nita serta ditelannya, dan dia menyapu sisa2 cairan itu dengan lidahnya yg tipis dan lancip Ohhhh,,,rasanya kepala ini berputar2 setelah beberapa lama membuat Nita dan aku seperti terbang.
Dia memeluk tubuhku dan menaruh kepalanya diatas dadaku sambil kubelai rambutnya. “Yank,,,kamu udah puas??” tanyaku pada Nita.”Udah yank,,hihihihi” “Tapi kalo dikasih lagi mau?” tanyaku meledeknya, dia hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum manis dan tersipu malu. Malam itu aku kembali melanjutkan permainan kami hingga menjelang pagi dan selama dua malam satu hari Nita menginap dikostanku dia minta aku entotin, akupun menurut saja karena aku sudah berjanji juga padanya kalau dia datang ke kotaku pasti aku puasin birahinya atau jika dia minta aku datang ke Jogjakarta akupun terima permintaannya asal tidak mengganggu aktifitasku.

Incoming search terms:

  • gairah birahi pembantu
  • birahi nafsu sex selingkuh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *