Cerita Dewasa Kisah Sex Tukang Ojek

Posted on

Cerita Dewasa Kisah Sex Tukang Ojek | Beginilah nasib tukang ojeg, ketika yang lain enak tidur di rumah, aku malah harus begadang untuk mengais rejeki, sudah satu tahun aku menghabiskan malamku setelah aku lulus SMA tahun lalu untuk jadi tukang ojeg lebih tepatnya ojeg bronis.hahah
Meski aku baru 19 tahun tapi aku diberi anugrah tubuh yang bisa bikin orang lain ngiri, tinggiku 179 dengan dada yang bidang dan perut yang rata gak sixpack sih tp rata.

Cerita Dewasa Kisah Sex Tukang Ojek Cerita Dewasa Kisah Sex Tukang Ojek Cerita Dewasa Kisah Sex Tukang Ojek 27

Cerita Dewasa Kisah Sex Tukang Ojek | Apes sekali malam ini hujan turun deras dan akupun mencari tempat untuk berteduh akhirnya aku menemukan warkop kebetulan perut ku sudah miskol dari tadi dan akupun masuk ke warkop tersebut sepi sekali tak ada pengunjung..
Akupun memesan semangkuk mie instan dan aku menunggu.
‘mas, maaf bisa pasang kabel gas?” penjaga warung tersebut menghampiriku. Oh god! Betapa terkejutnya aku ketika mata ini menyaksikan seorang cewek tinggi putih hanya memakai tangtop warna hitam dengan belahan dada yang begitu dalam.
“Mas?”
“oh bisa bisa ,dimana? Aku menjawab agak salting,dan akupun mengikutinya ke dapur dan langsung memasangkan kabel gas setelah selesai akupun kembali duduk tak lama aku menunggu pesananku datang dan aku makan ditemani penjaga warung sambil ngomong sana sini..
“neng, ga dingin apa ujan gini cuma pake yang gituan?”
“ngga,”dia menjawab sambil tersenyum.
Mataku tak henti-henti melihat susunya yang begitu putih dengan ukuran yang sangat pas dengan tubuhnya hingga tidak disadari kontolku ngaceng berat, aku tak kuat lagi ingin sekali aku mengenyot susu putih itu.
“mas, aku kedalam dulu.” dia masuk ke dapur dan akupun mengikutinya dari belakang.
Aku langsung menyekapnya dari belakang dia berontak dan aku langsung meremas kedua susunya dari belakang sambil ku jilati leher belakangnya, dia masih meronta tapi terselip desahan.
“jangan mas, ahh jangan mas!”
“udah sayang nikmati saja”
“ah mas jangan mas” dia tak lagi meronta hanya terdengar desahan keluar dari mulutnya.
Aku langsung membawa dia ke luar dari dapur dan langsung ku rebahkan tubuhnya diatas meja makan tak peduli sekalipun ada yang lihat,
Aku mulai melucuti pakaiannya hingga dia benar benar telanjang bulat diatas meja, liurku menetes ketika didepanku terlihat memek yang begitu merah akupun membuka pahanya dan langsung kusedot memek nya itu.
“ahh.. Jangan mas! Enak.. Ahh… Terus mas..! Ah… Jangan” dia meracau tak karuan.
Aku langsung membuka seluruh pakaianku hingga akupun kini telanjang bulat kontolku sudah ngaceng sekeras_kerasnya. Aku langsung menyodorkan kontolku kemulutnya awalnya dia menutup mulut ku pijit susunya dengan keras hingga dia menjerit dan langsung ku benamkan kontolku kemulutnya,ku pompa dengan cepat.
“ahh.. Enak sekali mulutmu neng, anget.. Ayo terus,neng! Sedot terus ah…” kini aku yang meracau tak jelas.
Ku cabut kontolku dan aku menuju ke memeknya, ku ludahi kontolku dan ku masukan kontolku ke memeknya,oh sangat sulit .. Akhirnya pret.. Suara itu terdengar saat kontolku masuk. Ternyata dia masih perawan.ouhh kulihat dia mengeluarkan air mata sambil menggigit bibir bawahnya, ku paju mundurkan kontolku.. Oh …
Hanya terdengar erangankami berdua..
Oh… Ahh… Ahh.. Keringat ku mulai menetes ke tubuhnya.. Ah.. Aku mulai tak kuasa, bentar lagi maniku akan keluar. Ku gentot dia dengan keras..
Aaah… Aaah.. Dan aaaaarhgh..
Ku benamkan kontolku dalam dalam dan maniku menyembur dalam memeknya.
Dia terus menangis,dan aku tak peduli aku langsng memakai pakaianku dan langsung pergi karena tanpa disadari hujan sudah reda dari tadi dan tidak lupa kutinggalkan lima lembar uang seribuan untuk membayar mie td, mie plus-plus.hahah

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *