Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok

Posted on
Hammer Thor Asli

Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan MontokIni adalah kisah nyata gw dan sepupu gw. jadi kami masih satu keluarga. nenek gw itu adeknya nenek dy. so otomatis gw masih ada hubungan darah sama dy.
jadi dari kecil gw sama dy emang udah deket banget karena keluarga besar gw deket dengan keluarga dy. kemana2 bareng , mandi kadang2 bareng , dan selalu di banding2kan. semakin dewasa dy jd ce yg cantik , imut , dan bodynya g usah d tanya….wow banget!
Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
nah pada saat umur gw sama dy yang cuman beda 9 hari ini beranjak 18 tahun. kita smakin dket aja….bahkan kalo orang awam liat kayak pacaran .
yep kami pegangan tangan , pelukan , dan sering “ngedate” kemana2.
cerita dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
hingga suatu sore d bulan juli 2013 . waktu itu lg pada nginep d rumah saudara gw dan tidurnya d campur utk yang umur d bwah 21 thn. ga cowok ga cewek..nah waktu itu gw sama dy ini bangun paling telat dan entah kenapa d tinggal sarapan d luar sedangkan kami berdua masih tertidur d ranjang.
waktu kami bangun , biasalah namanya libur plaing males buat bangun dr tmpt tdur jadi kami ngobrol dn bercanda di kasur. sampe akhirnya obrolan ke arah kiss. dan spontan gw nanya “boleh ga lo gw cium d bibir , lo kan imut bgt”. tanpa gw sadar tuh kata2 keluar dr bibir gw. dan dy cmn dketin wajahnya ke gw dn gsek2in hidungnya. naluri gw tumbuh dan langsung gw sentuhin bibir gw ke bibir dy. dan entah drimana dy belajar. dy langsung melumat bibir gw dan memeluk gw. gw pun g mau kalah dan menambahkan ciuman tersebut dengan lidah. dan dy pun bsa mngimbanginya..ciuman kami berlangsung berkali-kali smpai kurang lebih 1 jam.
cerita dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
setelah 1 jam , ak mulai mmberanikan utk meraba2 bagian dadanya. dan tnpa ak perkirakan dy bukannya melawan malah mendesah dn sperti menikmati remasan gw. dari sini gw langsung ambil langkah besar. gw langsung dorong dy dan gw posisi d atas. gw cium dy dn remas2 lg dadanya yg berukuran 38B itu. setelah smakin gila desahannya ak pun tergoda utk melepaskan bajunya, dan ak berhasil mmbuatnya telanjang bulat tanpa perlawanan sdkitpun.
Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
betapa cantik dan seksi badannya yg putih khas ras sunda dengan toket yg montok ada d hadapan gw. tnpa basa basi gw langsung buka BH nya dan kenyot puting teteknya yg masih kemerahan. sungguh sensasi yg luar biasa dari padatnya dan kenyalnya dada sepupu gw ini. aksi gw teruskan dgn merogoh2 celana dalam nya dan dy kembali mendesah . gw mulai bertanya sama dy “kamu gpp kayak gini sama ak?” dan dy jawab” gpp kok , sama kamu ini.” mendengar itu ak langsung tarik CDnya lepas dan kumainkan clitorisnya…dy menahan desahan dn mnyuruhku utk peralhan.
Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
stelah puas , gw pun mulai menghisap mekinya yang berbulu jarang. desahannya smkin keras dan meminta gw utk stop. lalu gw memintanya utk menghisap otong gw yg udah ga tahan ngaceng d dlem celana. dy pun gw suruh membuka celana. tnpa ba bi bu dy mmbuka celana gw dn meraih otong gw yg panjangnya 20cm dan memainkannya. sungguh luar biasa permainan dy walaupun pertama kali memainkan tongkat kejantanan.
Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
hampir gw crot karena hisapannya yang luar biasa , namun bisa gw tahan demi merasakan mekinya yang indah. akhirnya karena udah ga sabar langsung gw arahin otong gw ke mekinya , dy berbisik ke gw “pelan-pelan, ya ak takut sakit…” . permintaanya gw turutin , dengan gw masukkin otong gw perlahan hingga seluruh batang gw masuk ke dalam meki sepupu gw yang cantik ini. dy menahan jeritan smpai menggit bibir bawahnya….ga lama langsung gw genjot terus mekinya yang masih perawan itu. 
Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
setelah 2 jam berganti-ganti posisi , dy mulai terbiasa dan menunjukan muka hornynya yg sangat menggiurkan. semakin terangsang gw pun ga bisa menahan crot gw yg udah d ujung ini. lalu gw tanya ke dy “ ak boleh keluar d dalam ga? “ . dy cmn mengangguk mungkin krena sudah tdk bsa bicara krena kenikmatan. dan akhirnya gw genjot sekenceng mungkin dan akhir crot di dalam mekinya itu… sungguh sensasi yang luar biasa bisa crot di dalam meki cewek secantik dy. setelah itu gw langsung mengambil tisu dan membersihkan otong dan meki dy . beruntung ga ad sperma yg menetes ke kasur.
Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok
setelah itu gw memutuskan untuk pacaran dengan dy dan masih berjalan sampai sekarang.
itulah cerita dewasa yang berjudul Cerita Dewasa-Menikmati Memek Sempit Sepupuku Yang Seksi dan Montok dari critasku.blogspot.com

Incoming search terms:

  • cerita memek sempit
  • menikmati seks memek seksi
  • ceritadewasa liburan bareng sepupu montok
  • cerita kenyot toket sepupu cewek
  • menikmati memek tante dan sepupuku
  • menikmati memek sempit
  • cerita seks ngentot sepupuku yang binal
  • cerita hot sex sedarah dengan sepupuku yang cantik dan sexsi
  • cerita memek sempit & toket montok
  • Sepupuku sexy

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *