Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku

Posted on
Hammer Thor Asli
cerita seks sedarah perawan Cerita Dewasa - Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku Cerita Dewasa - Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku cewek hot3

Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku | Halo, panggil aja gue Tomy, umur gue 22 tahun. Gue mo cerita tentang hubungan gue dengan kakak kandung gue sendiri. Istilahnya Incest. Jelas menyimpang dan tidak lazim, cuman yang gue mo tekanin bahwa inilah kenyataan hidup yang bukan tidak mungkin terjadi.Hubungan kami sudah berlangsung selama 3 tahun, sekitar tahun 1997 lah. Waktu itu gue masih kuliah tingkat satu, masih culun banget. Kakak gue juga masih kuliah, cuman udah tingkat akhir. Kita beda 4 tahun. Sekarang gue udah tingkat 4 dan kakak gue sudah bekerja disuatu instansi swasta.Mungkin gue kasih dulu deskripsi kakak gue itu seperti apa. Dia tinggi, langsing, kulitnya putih banget, pokoknya potongan peragawati.
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Rambutnya lurus sebahu, wajahnya…. nah ini, bukannya gue nepotisme, tapi dia cakep banget deh, suerrr, ini pandangan objectif cowok terhadap cewek. Gue sendiri cuman sekuping dia, dan kulit gue gak seputih dia. Kadang2 gue suka mikir, jangan-jangan waktu lahir gue ketukar dirumah sakit. Sifatnya pun ramah, cepat akrab sama orang, nggak sombong mentang2 cakep. Sejak dari dia SMA sampe sekarang, udah nggak kehitung deh jumlah cowok yang nekat datang kerumah gue, apalagi kalo pas malam minggu. Gue sampe sebel ngeliatnya. Ada yang datang rame-ramelah, ada yang belagak pinjam bukulah, pinjam buku kok pas malam minggu, bisa aja lu.Dia seperti kakak sekaligus orang tua bagi gue, soalnya bokap nyokap jarang dirumah, maklumlah produk metropolitan, semua orang harus sibuk bekerja. Paling mereka ada dirumah pagi-pagi sekali atau malam hari, itu pun juga kalo gak ada dinas ke luar kota. Jadi dia yang ngurus rumah kalo Bo’ Nyo’ gak ada. Mungkin karena umur kami beda cukup banyak dan gue adek satu-satunya, dia perhatian banget dan lebih banyak ngalah ke gue, walaupun kadang-kadang penyakit jahilnya suka kumat. Hubungan kami cukup akrab dan kompak, saling melindungi kalo lagi diomelin Ortu. Walaupun kadang-kadang berantem itu kan biasa. Pernah gue ketauan sama dia waktu bareng temen-temen nonton bokep dirumah, waktu itu Bokap Nyokap lagi keluar kota. Dia langsung ngebentak “Ini anak-anak kecil pada nonton apaan”, waktu itu gue masih SMP hihihihi…. Temen-temen gue langsung kocar-kacir pulang, meninggalkan gue sendirian bersama kaset video terkutuk itu, padahal bukan punya gue, gue yang ketiban sial. 
cerita dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Dia ngomelin gue habis-habisan, gue takut banget waktu itu. Semalaman gue gak bisa tidur, memikirkan bencana apa yang besok bakal menimpa gue, soalnya besok Bo’ Nyo’ pada pulang nih, gue pasti dilaporin. Besoknya gue langsung minta maaf sama dia, disuruh ngapain juga gue rela deh asal nggak dilaporin. Ternyata dia gak marah, gue cuman dinasehatin, filmnya juga gak disita, disuruh balikin ke temen gue. Ohhh indahnya dunia. Rasanya pengen gue cium dia waktu itu, dia cuman senyum-senyum aja ngeliat wajah gue gak seputih mayat lagi.Mungkin karena pengawasan orang tua kurang, gue berdua agak bebas dalam bergaul. Yah… gue akuin lah kakak gue tuh nggak alim-alim amat orangnya, gue bisa bacalah sedikit-sedikit. Habisnya temennya banyak, mereka seneng banget jalan, kalo libur pulangnya tengah malam terus, bahkan kadang2 gak pulang. Hobynya sih ke cafe, kalo dia pulang suka tercium aroma alkohol dari nafasnya, walaupun gak pernah sampe drunk.Kalo soal cowok, dia sih nggak tipe suka gonta-ganti cowok. Waktu itu dia punya cowok, mereka udah cukup lama berhubungan. Kayaknya mereka udah dekat banget. Kemana-mana jalan selalu bareng cowok itu. Sering kepergok sama gue dirumah mereka lagi pelukan, kadang-kadang lagi ciuman hot. Kakak gue nih termasuk cewek yang nafsu seks nya tinggi, kalo udah naek, desahan dan rintihannya kayaknya gak bisa ditahan lagi, padahal kan dia tau gue ada dikamar. Gue jadi hoby ngintipin kakak gue itu kalo lagi pacaran dirumah. Biarpun kakak, horny juga gue ngelihat dia kalo lagi in action begitu. Gue rasa sih mereka pasti sudah sering make love.
cerita dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Gue pengen banget mergokin dia lagi make love, siapa tau dia sering make love dirumah kalo gue gak ada, tapi niat gue gak pernah kesampaian.Nah awalnya sekitar 3 tahun yang lalu. Kakak gue berantem dan putus sama cowoknya. Wah… dia sress berat, berhari-hari gak keluar kamar, gak mau makan, gak mau kuliah, kerjaannya cuman nangis doank dikamar. Terpaksa gue ikutan diruman, nemenin dan jagain dia, gimana coba kalo sampe bunuh diri. Kalo udah bosen sendirian, dia minta ditemenin, terus dia curhat dan ujungnya pasti nangis lagi. Kalo udah gitu paling gue cuman bisa meluk dia dan menjadi pendengar yang setia. Pernah waktu dia lagi curhat begitu terus gue ketiduran karena udah bosen denger ceritanya yang itu-itu aja. Begitu ketauan dia langsung marah besar dan ngambek, gak mau ngomong lagi.
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Terpaksa gue seharian merayu dia biar mau ngomong lagi.Seminggu setelah itu hobynya pergi ke cafe kumat lagi, mungkin sebagai pelarian buat melupakan penderitaannya. Pulangnya selalu after midnight, nafasnya udah bau alkohol, terus langsung ke kamar dan tidur sampe siang. Malamnya pergi lagi. Lama-lama gue jadi sebel, habisnya gue udah kayak hansip aja, bukain dia pintu tengah malam. Kalo gue bilangin dia langsung nangis, “Habis gue mesti gimana donk, Tom ?”, kalo udah nangis gitu gue jadi ikutan bingung. Malam itu dia pulang larut banget, kali ini dia keliatan agak mabok. Matanya merah dan jalannya agak sempoyongan. “Dari mana aja sih ?” kata gue galak. Dia diam aja terus langsung masuk kamar. Gak lama dia keluar lagi dan langsung lari ke kamar mandi. 
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Gue denger dia nembak disana. Gue samperin aja, takut kenapa-kenapa. Gue lihat dia lagi berlutut didepan WC. Kasihan juga gue ngeliat dia, terus gue pijat pundaknya biar muntahnya keluar semua. Habis itu gue bantu dia cuci muka dan membopongnya kekamar. Dia udah lemes banget, wajahnya pucat pasi.Gue rebahkan dia diranjang, tapi dia minta didukukin menyender ke tembok. Waktu itu dia masih mengenakan jins dan kaos hitam ketatnya. Dadanya jelas membayang naik turun seirama nafasnya yang mulai teratur. Dia diam aja, teru mulai nangis lagi, sambil mulutnya mulai ngomong tentang mantan cowoknya lagi, rupanya malam ini adalah hari jadi mereka.
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Aduhh… pusing deh gue kalo udah begini. Akhirnya karena gak tau mo ngapain, gue peluk aja dia, dan membiarkan dia menangis dibahu gue. Dadanya menempel erat di dada gue. Terus terang gue horny jugalah dalam kondisi begitu. Dia terus aja menceracau, tentang cowoknya yang jahat, semua cowok didunia jahat, terus gue bilang gue kan gak jahat. “Iya, cuman kamu yang gak jahat, cuman kamu yang baek” or something like that.Terus pipinya mulai menempel dipipi gue, dia mulai berbisik ditelinga gue, tambah horny aja gue ngerasain bibirnya menyentuh telinga gue. Masih jelas tercium nafasnya yang berbau alkohol. Gue peluk dia makin kencang, tangan gue meraba-raba punggungnya. Dia juga makin kencang memeluk gue. Nafasnya makin memburu ditelinga gue, kemudian dia berbisik, “Tom, tolongin gue Tom, tolongin gue, sekali ini aja”, tau-tau dia mencium bibir gue, gue kaget banget, gue cuman bisa bengong, kemudian dia berhenti dan menatap gue lekat-lekat, matanya mulai sayu, wajahnya saat itu bukan seperti wajah kakak gue yang selama ini gue kenal, “Tom, please, tolongin gue” dia berbisik lagi dengan nafas memburu, kemudian langsung melumat bibir gue, ciumannya panas, lidahnya langsung mencoba masuk kemulut gue, damn she’s like a pro. Antara sadar dan nggak, gue mulai membalas ciumannya, pikiran sehat gue waktu itu masih bisa mikir, tetapi naluri seorang cowok berkata lain, antara bingung dan ragu gue mulai merespons ciumannya. 
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Gue gak tau, mungkin karena efek alkohol dan sudah lama tidak make love yang membuat tegangannya tinggi begini.Sambil tetap mencium, dia mendorong dan merebahkan badan gue, tubuhnya tepat menindih tubuh gue. Ciumannya semakin mengganas, erangan dan rintihannya mulai terdengar, dan kesadaran gue semakin hilang. Bayangan dia ketika bermesraan dengan cowoknya dan keinginan gue yang terpendam mulai menari-nari didepan mata. Kemudian dia menghentikan ciumannya, mengangkat tubuhnya dan duduk diselangkangan gue, lalu dia membuka kaosnya dengan terburu-buru, sekilas terlihat tubuh putihnya yang selama ini belum pernah gue lihat, bra hitam masih membalut dadanya. Hanya sekejap, sebab dia langsung merebahkan tubuhnya kembali dan mencium gue. Gue masih memeluk punggungnya yang telanjang, belum berani meraba dadanya. Sambil tetap mencium, dia mulai menarik-narik kaos gue keatas, gue bantu dia dengan menggerak-gerakkan badan, dan zap…. secepat kilat kaos gue udah nyangsrang di karpet kamarnya. Kemudian dia mulai mencium leher dan dada gue.
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Ciuman ganasnya, erangan dan rintihannya, dadanya yang hanya ditutupi selembar kain tipis dan menekan dada gue, dan pinggulnya yang bergoyang erotis mendesak selangkangan gue, mulai memburamkan pikiran sehat dan keraguan gue. Dan begitu bibir dan lidahnya menghisap puting kanan gue, disanalah kesadaran gue hilang sama sekali. Kakak, kakak deh, bodo amat, lagian bukan gue yang memulainya, begitu pembelaan batin gue. Gue langsung membalikan badannya dan menindihnya. “Aahhh…..”, terdengar rintihannya lepas begitu berat tubuh gue menimpa tubuhnya. Sekarang giliran gue. Gue cium bibirnya mungil merekah habis-habisan, kemudian bibir gue mulai merambati leher jenjangnya, terus menggelitik daun telinganya, sementara tangan gue meremas-remas dadanya. Lenguhannya semakin keras.
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Tangan gue mulai meraba punggungnya mencari kait bra hitamnya. Agak susah memang, soalnya gue biasa dibukain…hehehe. Begitu terlepas langsung gue renggut branya, dia membantu mengangkat tangannya. Dan… terpampang lah buah dadanya didepan mata gue, putih mulus dan kencang, dengan puting kecil yang sudah mencuat, ukurannya sebenarnya tidak seberapa besar, tetapi proporsional dengan tubuhnya yang ramping. Gilaa… mimpi apa gue kemaren, hari ini bisa melihat buah dada kakak gue.Dengan cepat gue langsung menghisap dan menjilat kedua puting itu. Efeknya luar biasa, dia langsung melenguh keras dan mengangkat tubuhnya. Terus gue hisap, jilat, gigit-gigit sedikit, remas, dan tubuhnya mulai bermandikan keringat, diiringi rintihannya, sekilas gue lihat wajah kakak gue itu, kepalanya gak mau diam, matanya terpejam, rambutnya sudah berantakan, wow… seksi sekale. Ciuman gue mulai turun ke perutnya yang rata. Tangannya mulai membuka gespernya sendiri, terus kancing jinsnya, dan terakhir resletingnya. Kemudian dia mulai berusaha menurunkan celananya, pantatnya diangkat, dan kakinya menendang-nendang liar. Akhirnya gue bantu dia membuka jinsnya. Sekarang terpampang tubuh kakak gue hanya berbalut celana dalamnya. 
Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku
Wow.. indahnya. Gue langsung menubruk dan menindihnya dan kembali kita berciuman panas. Pinggul gue langsung menekan-nekan selangkangannya. Pasti dia bisa merasakan penis gue soalnya gue cuman pake celana pendek buat tidur. Rintihan dan erangannya semakin keras, matanya tinggal putihnya, terutama ketika gue dengan keras menekan selangkangannya, sambil ciuman tak pernah lepas dari bibirnya. Karena udah gak tahan, dia dengan kasar membalikan tubuh gue, dalam posisi setengan menindih tubuh gue, dia mulai membuka celana dalamnya sendiri, menendangnya hingga terlepas, kemudian mulai memelorotkan celana pendek sekaligus cd gue. Zap… sekarang gue dan kakak gue telanjang bulat berdua dikamar ini. Dalam mimpi pun gue gak pernah membayangkan seperti ini. Gue lihat bulu kelaminnya, gile nih kakak gue, lebat bo’. Penis gue langsung mencuat keatas. Sambil mencium gue, dengan agak ragu dia mulai meraba-raba adek kesayangan gue, jarinya yang lentik dan lembut jelas beda dengan tangan gue yang kasar, sesak nafas gue dibuatnya. Gue beranikan diri meraba vaginanya, bulunya tebal, dan bibir vagina yang hangat dan sudah sangat basah, gile kakak gue lagi horny habis rupanya. Kemudian dia membalikkan badanya kembali sambil menarik tubuh gue, meminta gue diatas tubuhnya.This is the point of no return. Gue tindih tubuhnya, penis gue menekan keras perutnya.

Tubuh kami sudah bersimbah keringat. Gue tatap wajahnya, matanya sayu, nafasnya memburu, bulir-bulir keringat muncul diwajahnya, rambutnya kusut masai, beberapa menempel dikening karena keringatnya. Gue memandang matanya meminta persetujuannya. Dia hanya memejamkan mata dan mengalungkan tangannya di leher gue. Gile gimana nih, waktu itu kesadaran gue balik sedikit, sedikit aja jangan banyak-banyak. Biar bagaimanpun dia kan kakak gue, gila apa gue mau melakukan hal itu sama dia. Lagian gue belum pernah melakukannya, peting-peting doank sih sering, tapi belum pernah sampe penetrasi begini. Masa keperjakaan gue gue kasih sama kakak gue sendiri.Ditengah keraguan begitu, kakak gue membuka matanya dan berbisik, “Tom, please”, kemudian dia mencium gue penuh perasaan, terbias jelas perasaan sayangnya ke gue, sambil tangannya tambah erat memeluk leher gue. Dan keraguan yang tadi langsung hilang. “Kak, gu..gue belon pernah”, kata gue jujur. Dia lalu menjulurkan tangannya menggengggam lembut penis gue, kemudian dibimbingnya menuju vaginanya.

ia mengangkat sedikit pinggulnya dan gue mulai memposisikan diri, kepala penis gue tepat berhenti dibibir vaginanya. Sentuhan pertamanya seperti sengatan listrik. “Pelan-pelan ya”, bisiknya. Kemudian sambil tetap menatap wajahnya, gue mulai menekan penis gue masuk sedikit demi sedikit. Kakak gue mengangkat wajahnya dan menggeliat, sambil membisikkan nama gue, “Toomm..hhhhh…”, ekspresi seorang wanita yang dilanda kenikmatan. Gilaaaa banget rasanya, tak terlukiskan, rasa hangat dan jepitan di penis gue, menatap wajah seorang wanit cantik menggeliat tepat dibawah gue, dan kenyataan bahwa wanita itu adalah kakak gue sendiri, benar-benar suatu paduan yang sukar diungkapkan, efek psikologisnya berbeda dengan apabila gue sedang bermesraan dengan cewek laen.Gue mulai memompa pelan-pelan, kakak gue mulai menggoyangkan pinggulnya menyatukan irama, seiring dengan meningkatnya tensi, sambil tetap mencium bibirnya, goyangan semakin gue percepat. Derit ranjang, suara pergesekan dua tubuh, suara erangan, rintihan, dan desahan kenikmatan memenuhi kamar. 

Kemudian semakin lama, kakak gue semakin tidak terkontrol, dia memutar-mutar pinggulnya, tangannya mencakar-cakar punggung gue, tubuhnya menggeliat kesana kemari, kepalanya digoyang-goyangkan kekiri-kekanan, selalu lepas kalo gue cium, bibirnya menceracau memanggil-manggil nama gue, desah nafasnya semakin memburu, erangan dan rintihannya semakin keras, sampe gue takut kedengaran orang laen. Gile banget nih kakak gue, jangan-jangan dia udah sering banget beginian, kok bisa jadi ahli banget. Praktek langsung gue emang nol, tapi kalo soal teori beginian, gue boleh diadu sama ensiklopedi seks, hehehe.Mungkin karena dia udah horny berat, cuman sebentar, hanya beberapa menit saja, dia udah orgasme. Tiba-tiba dia memekik histeris, sambil memeluk gue keras banget sampe gue gak bisa nafas, tubuhnya kaku, wajahnya menggambarkan dia tengah dilanda kenikmatan amat sangat, cantik sekali, dan vaginanya itu…. ampun-ampunan, mendenyut-denyut teratur, semakin basah, dan jepitannya makin keras. Gileee gue jelas gak tahanlah, untung baru kemaren gue coli, kalo gak gue udah KO dari tadi-tadi, namanya juga baru pertama kali. Gue gak sempat mikir lagi, langsung keluar, rasanya banyak banget dan gak berenti-berenti, wah.. gue menyemprotkan air mani gue divagina kakak gue sendiri, wuiihh rasanya kayak dilempar kelangit ketujuh puluh.

Gue langsung jatuh lemas, tiduran diatas tubuh kakak gue. Kakak gue juga masih kejang-kejang sebentar, kemudian dia mendesah panjang, dan tubuhnya terkulai lemas.Begitu gelombang kesadaran perlahan-lahan kembali, berjuta rasa penyesalan, takut, bingung, malu, dan entah apa lagi berkumpul menjadi satu. Gue maluuuuuu banget waktu itu. Setan apa yang ada dibenak gue sampe gue tega menyetubuhi kakak sendiri, kakak yang gue sayangi, darah daging gue sendiri, walaupun dia duluan yang mulai, tapi dia kan lagi agak mabok dan sedang labil emosinya, ya tetap aja gue yang salah. 

Tanpa ba bi bu, gue langsung bangkit, buru-buru pake celana, dan memungut baju gue, sebelum pergi gue lihat dia masih berbaring sambil berusaha menutupi tubuhnya dengan kain seadanya, dia menutupi wajahnya dengan tangannya. Gue tarik selimut yang terjatuh dibawah, gue selimutin dia, dan tanpa ngomong sepatah kata pun, gue kabur dari situ, masuk kekamar gue sendiri. Waktu itu udah sekitar jam 3.00 pagi, pengen rasanya gue packing ransel gue dan langsung kabur dari rumah ini, gak tau kemana pokoknya pergi jauhhhhhhh banget. Gak ada muka gue buat ketemu kakak gue besok paginya. Mau taro dimana nih muka hhhiiiiiii, ngebayanginnya aja udah gemeteran gue. Gimana kalo hamil, aduhh aduhhh, mendingan gue bunuh diri aja deh. Akhirnya karena letih gue akhirnya tertidur juga.
itulah cerita dewasa tentang Cerita Dewasa – Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek Kakak Kandungku

Incoming search terms:

  • Kakakku cantik ngentot incest
  • Cerita Sex ketidak sengajaan
  • Ketidaksengajaan yang Berbuah Kenikmatan 2
  • Cerita Sex ketidaksengajaan
  • Cerita dewasa ketidaksengajaan
  • cerita seks ketidaksengajaan
  • Ngentot kakak cantik terpanas incest
  • cerita dewasa ketidak sengajaan
  • cerita sex jepang
  • photo cerita ketidak sengatan berbuah nikmat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *