Cerita Dewasa Ngentot ABG Saat Dari Bioskop Ke Hotel

Diposting pada

Cerita Dewasa Ngentot ABG Saat Dari Bioskop Ke Hotel – Mumpung hari libur kantor tidak masuk, aku mengisi waktuku dengan jalan jalan ke Mall Blok M Plaza sendiri aja karena satu minggu kemarin baru putus dengan cewekku, aku langusng lanjut menuju ke lantai atas dan standby di depan bioskop, melihat poster di depan apa yang asik untuk di tonton sambil tengok kanan kiri siapa tau ada cewek yang mau ajak aku tonton.

Cerita Dewasa Ngentot ABG Saat Dari Bioskop Ke Hotel Cerita Dewasa Ngentot ABG Saat Dari Bioskop Ke Hotel Cerita Dewasa Ngentot ABG Saat Dari Bioskop Ke Hotel 17165134f3352f52730317280c69b0f7b89ca0bf 630x380Tapi kayaknya hari itu hari sial aku, karena aku liat engga ada satu cewekpun yang sendirian, semua cewek yang dateng kesitu semua bawa pasangan. Setengah putus asa aku beli aja tiket nonton dalem hati aku bilang “ya udah lah “.

Saat pintu theater di buka aku langsung aja masuk dan nunggu filmnya diputer. Waktu film ampir maen tiba-tiba ada yang negor aku “Permisi Mas..!”, waktu aku liat ternyata yang ngomong adalah seorang cewek.

Sebelum melanjutkan bisa dengar Cerita Cinta : Hadiah Kado Ngentot Teman

Dia ternyata duduk disebelah aku, trus aku bales aja

“Silahkan ehm sendiri aja ?”, aku tanya gitu karena aku engga liat siapa-siapa lagi selain dia.

“Iya nih lagi iseng abis boring sih kalo dirumah .!”, tuh cewek jawab sambil ngeliat ke aku.

Dalem hati aku pikir “Nah ini dia, tadi dicari diluar engga ada ehh..engga taunya malah dapet di dalem”. Aku terusin aja nanyanya

“Kenapa koq dirumah bisa boring sih ?”.

“Ya..bosen aja kalo hari libur gini, engga ada kegiatan tuh !”, di bilang sambil mulai makan popcorn yang dia bawa.

“Eh Mas mau ?”, dia nawarin popcorn ke aku.

“Wah makasih deh nanti aja yah!!”, jawab aku.

“Ooo..iya..nama aku Aril, nama elo siapa kalo boleh tau ?”, tanya aku.

“Nama aku Dela, elo sendiri juga Aril “, tuh cewek nanya lagi ke aku.

“Iya abis sama kaya elo, aku juga lagi engga ada acara makanya aku nonton aja “, sahut aku.

Akhirnya kita berdua jadi ngobrol panjang lebar sambirl nunggu film maen. Pas film udah maen aku keluarin cocacola kaleng yang aku beli di luar dan berniat utuk membukanya.

Entah kenapa tiba-tiba tuh cocacola kaleng muncrat isinya pas aku buka dan airnya menyembur keluar mengenai badan Dela. Dengan reflek aku keluarin saputangan aku dan langsung ngebersihin air cocacola yang ada dibadan Dela sambil bilang

“Waduh sorry berat nih sumpah aku engga sengaja !!”.

Waktu ngebersihin aku engga sengaja nyenggol teteknya tuh cewek wah ternyata walaupun engga gede-gede amat tapi padet banget.

“Engga apa-apa koq Aril kan elu engga sengaja ini !”, bales Dela. Berhubung si Dela diem aja waktu kesenggol teteknya ya udah aku lama-lamain aja ngbersihin di bagian itu sambil sesekali nyoba ngeremes.

“Wah..koq betah ya “, sahut Dela.

Sambil belaga bego aku tanya “Betah kenapa ?”.

“Itu tangan koq malah maenin tetek aku “, kata Dela sambil nahan senyum.

“Abis tetek elo ngegemesin sih, sekel banget Del ?”, sahut aku lagi.

“Iya dong kalo punya properti tuh kan harus dirawat biar bagus “, kata Dela lagi.

Ditengah filem maen aku iseng nanya gini “Del dari pada disini mending kita cari tempat aja yuk buat ngobrol ?”.

Trus si Dela bilang “Ya udah nunggu apa lagi Aril ! Eh elo bawa mobil ?”. “Beres “, sambil aku gandeng tangan Dela untuk keluar dari gedung bioskop. Sampe dimobil aku tanya ke dia “So kita mau kemana nih ? Del ?”.

“Ya terserah elo aja kan elo yang ngajak !”, jawab Dela.

Akhirnya aku ajak aja ke hotel yang terdekat yaitu ke hotel Melawai. Singkatnya setelah semua urusan check in selesai dan kita berdua udah sampe kamar, aku tanya lagi sama dia.

“Ehm kita mau ngobrol atau mau ngapain nih ?”.

“Ngapain juga kita disini cuma ngobrol doang Aril kan aku juga tau maunya elo apa .!”, Dela bilang gitu sambil ngelepas baju kaos dia dan rok mininya.

Cerita Dewasa Ngentot ABG Saat Dari Bioskop Ke Hotel – Wah bodinya lumayan oke juga nih walaupun wajahnya engga begitu cantik sih. Dia pake bra sama cd warna item transparan jadi pentil teteknya dan jembutnya yang engga begitu lebat kelihatan ngebayang.

“Buka dong baju elo Aril trus elo tunggu di tempat tidur, aku mau ke toilet dulu nih “, sambil ngomong gitu dia masuk ketoilet Dalem hati aku ngomong

“Sialan nih cewek aku disuruh-suruh nih bikin aku malu aja !”. Tapi aku buka aja baju, celana jeans dan cd aku yang pasti kontol aku udah ngaceng nunjuk keatas.

Timbul pikiran iseng aku “Si Dela ngapain yah di toilet ah..aku susul aja “, langsung aja aku susul dia ke toilet.

Pas pintu aku buka ternyata dia lagi nyebokin memek dia pake shower sambil duduk dipinggiran bak mandi.

“Heei ngapain elo masuk Aril bukannya nunggu di kasur .?”, dia ngomong gitu sambil sedikit kaget.

“Abis elo lama banget sih elo liat dong kontol aku udah ngaceng berat nih .”, sambil aku acungin kontol aku ke muka dia.

“Hihihihi udah horny yah aduh kasian sini aku jilatin deh .!”, sambil dia ngelus-ngelus kontol aku.

“Elo ngapain sih lama bener ?”, aku tanya gitu sambil nikmatin elusan tangan dia di kontol aku.

“Terus terang Aril aku juga udah horny waktu di bioskop tadi .sampe memek aku basah jadi aku cuci dulu abis tengsin sih .!!!”, setelah ngomong gitu dia mulai jilat dan ngelamotin kontol aku.

“Uhhh .shhhhh enak Del .!”, aku ngerasa kontol aku anget banget waktu di lamot ama Dela yang sesekali ngegigit gemes kontol aku. Sekitar lima menit Dela ngelamot kontol aku sampe basah banget ama air liurnya, gantian aku yang beraksi.

Aku maenin teteknya, pentilnya yang kecil dan berwarna coklat tua aku pelinitr- pelintir trus yang satu lagi aku remes dengan gemes aku liat si Dela merem sambil ngerasain remesan tangan aku. Setelah beberapa lama aku suruh aja si Dela nungging di dalem bak mandi karena aku mau maen pake dog style.

Berhubung nih cewek kayaknya sih perek jadi aku engga mau jilatin memek dia. Waktu dia nungging busyeet..pantat dia bohai banget trus aku elus-elus tuh pantat yang bohai..mulai dari arah pinggang sampe kebagian memeknya yang kalo nungging gitu jadi keliatan jelas semua isi didalemnya, aku mulai ngelus- ngelus jembutnya yang jarang trus kebagian itilnya aku gesek-gesek sambil sesekali aku masukin jari tengah aku ke lobang memeknya yang udah mulai basah.

“Ahhhh .uhhhh ..shhhhh .waw Aril .enak Aril ah ..!!”, Dela mulai medesah genit keenakan. Setelah aku rasa udah cukup basah akhirnya aku arahin kontol aku ke lobang memeknya dan perlahan aku dorong maju “Slebbbb .!”, kontol aku masuk semua kedalem memek Dela karena memang udah basah jadi engga begitu susah.

“Aaawww .asshhh .shit .ouhhh .Arilmy ahhhh!!”, Dela menjadi histeris setelah aku gerakin pinggul aku maju mundur perlahan. Rasanya memang nikmat banget apalagi buat aku yang udah kira-kira dua minggu belon tersalurkan nafsu birahi aku.

“Shhh oohhhh ..ahhh !!”, aku mendesah sambil maju mundurin pinggul aku dan tangan aku maenin pentil teteknya Dela yang juga udah mulai keras.

“Ahh uuuhhh .shit Aril aku mau nyampe nih .ahhhhh .duhhhhh .waaaaawww..!!”, sambil ngomong gitu si Dela menekan keras pantatnya ke belakang agar batang kontol aku masuk lebih dalem lagi kedalam memeknya.

Aku ngerasa ada cairan hangat yang membasahi batang kontol aku, ternyata si Dela udah orgasme ini ditandai dengan kepalanya mendongak ke atas dan diserati desahannya,

“Auuhhh .shhh .Aril .Oufff .shhhhh .!!!”. Langsung aku cabut kontol aku dari memeknya dan aku gendong dia menuju ke tempat tidur yang nyaman. Aku rebahin tubuh si Dela diatas tempat tidur dan aku jilatin teteknya yang mantaf punya dengan rakus.

Tiba-tiba aku punya ide dan aku langsung bangun dari tempat tidur menuju ke mini bar yang ada disamping tv. Aku buka kulkas dan aku ambil juice jeruk.

“Elo koq brenti sih Aril..??”, tanya Dela sambil masih celentang di tempat tidur. Aku jawab, “Ada deh mau tau aja !”.

Aku balik lagi ketempat tidur dan aku tuangin juice jeruk tersebut ke teteknya, walaupun sampe tumpah ke kasur aku engga peduli. Abis itu aku mulai jilatin teteknya si Dela dengan rakusnya sambil menikmati juice jeruk yang aku tuang tadi.

“Ohhhh Aril..geli geli Aril Ahhh .”, Dela mulai blingsatan engga karuan sambil jambak rambut aku. Aku terus jilat dan ngelamot teteknya Dela sampe juice jeruk tersebut abis.

Dan setelah itu aku buka pahanya lebar-lebar untuk aku sodok dengan kontol aku lagi. “Blessspp..ahhh ..shhh “, aku mulai bergerak naik turun

“Slebbb blesss .slebbb blesss “, terdengar bunyi dari memek si Dela yang udah mulai basah lagi. Dela yang udah mulai horny mulai menggerak-gerakkan pinggulnya mengikuti irama aku.

Ternyata si Dela emang ahli karena aku ngerasain nikmat yang engga ada duanya, “Wahhh .Del ahhhh elo hebat Del shhhhh memek elo bisa nyedot ohhhh ..shhhh”, ucap aku keenakan. Aku ngerasa kalo kali ini aku mau nyampe,

“Ahh Del..aku mau keluar nih “. Dela mendorong tubuh aku sambil bilang, “Aku diatas deh..Aril!!”. Aku cabut kontol aku dan aku rebahan menggantikan si Dela yang udah bangun dan langsung nangkring diatas perut aku.

Dela mengarahkan kontol aku ke arah lobang memeknya dan menekan kebawah,

“Bleeep ahhhh .”. Dela kini yang aktif dia bergerak keatas dan kebawah sambil menjambak rambutnya sendiri.

Tangan aku yang bebas lansung bermain-main dengan teteknya Dela yang udah engga karuan warnanya abis aku cupangin tadi.

“Ahhh duhhh Aril..gila enak bener shhh ouhhhh”, Dela sedikit menjerit. Setelah sekitar 15 menit aku ngerasa udah engga tahan lagi untuk orgasme “Ouuuhhfff Del..aku udah engga tahan nih shhh .”, aku cengkram pinggang Dela untuk melampiaskan perasaan nikmat.

“Aril kita keluar bareng ahhhh .shhhh ..ouhhhhh..Arilmmmm ..cret creet crooot croot..!!!”. Akhirnya kita berdua orgasme bersaaman, nikmat sekali yang aku rasakan saat itu. Setelah menikmati orgasme masing-masing kita tertidur sambil berpelukan.

 

Incoming search terms:

  • ketagihan ngentot janda muda
  • ngentot abg
  • ngentot dialam terbuka
  • diajak ngentot sama janda
  • cerita ngentot dewasa
  • gambarr toket dislipin kontol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *