Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Sepupu Yang Masih Perawan

Posted on

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Sepupu Yang Masih Perawan | Hai, panggil gw puding. Keluarga besar gw tau kalo gw emang deket dengan sepupu2 gw. Terutama yang cewe. Pertengahan tahun 2005 kemarin, keluarga besar gw jalan2 ke daerah puncak ada sekitar 10-12 mobil deh. Di hotel Jayakarta (Udah deket2 puncak pas).
Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Sepupu Yang Masih Perawan Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Sepupu Yang Masih Perawan Cerita Dewasa - Ngentot Dengan Sepupu Yang Masih Perawan asd

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Sepupu Yang Masih Perawan | Waktu acara makan pagi, gw sama sepupu gw (Namanya Astrid, tinggi sama kayak gw. Bentuk badan proporsional. Facenya oriental banget padahal gak ada turunan, rambut sepunggung highlight merah. Pokoknya pas banget sama selera gw. Kalo masalah materi, mungkin gedean duit jajan Astrid daripada gaji gw waktu itu. Dia masih SMA. Biologinya always perfect. Jadi dia tau betul dengan anatomi tubuh manusia.) duduk sebelahan ama gw. Bla… bla… bla… acara lagi ramah tamah dia bisikin gw “Kak, ntar malem acaranya ngapain?”

“Palingan pada karaoke-an. Kenapa de?” Jawab gw. “Enggak…” Balasnya. “Kmu bete ya?” Gw tanya balik. “Pasti lah… Kan biasanya aqu disuruh ikutan nyanyi juga deh sama papa.”

“Ya udah bilang aja sama papa kalo kmu lagi gak pengen nyanyi. Emang kmu sendiri pengen ngapain yank?” (Gw sama Astrid udah biasa manggil chayank-chayank-an biarpun didepan keluarga gw.

“Ngg… Pokoknya lagi pengen bebas ajah… Lagi gak pengen disuruh-suruh”
“o0o… Trus kmu lagi pengen ngapain dong yank?”
“Gimana kalo kita jalan-jalan aja pake mobil. Ntar aqu minjem mobilnya papa ajah. Ntar kmu yang nyetir.” (Mobil om gw itu Mersi C Class Komp).

“OK aja deh. Tapi jam berapa? Soalnya jam 5 aqu mau nata makanan.” (Kita sekeluarga udah bagi2 tugas, gw bagian tata meja.).
“Jam 7an aja yah kakakku chayank… Jadi kita sama-sama udah gak ada kerjaan. Setuju?”
“No Problemo”.

Jam 7.15 gw langsung ke kamar Astrid. Gw ketok pintu 3 kali, trus gw belakangin pintu. (Waktu kecil gw diajarin gak boleh ngadep pintu kalo abis ngetok pintu.)

Sekitar 10 detik kemudian Astrid buka pintu, Astrid nyuruh gw masuk. “Kak, kunci pintunya dong. Aqu mau mandi. Kakak udah mandi lom?” Ternyata Astrid cuma pake handuk waktu buka pintu.

“Udah lah… Masa mau jalan-jalan gak mandi? Emang kenapa mau mandi bareng?”
“Boleh… yuk!” Jawabnya antusias.
“Gak ah. Orang becanda juga, aqu baru mandi tau…”
“Ya udah. Aqu mandi dulu ya. Kmu tunggu bentar yah… Kalo mau pake laptop pake aja, itu ada di tas. loginnya Astrid passwordnya ******.”
“Ok. I’ll wait then.” Abis itu Astrid nyium pipi gw. (Waduh, tumben nih nyium gw.)

Masih anget nih laptop. Begitu gw start up tuh laptop, login, masuk w*nd*ws, nongol notepad yang isinya:

“Kak, liat keluar jendela deh yank. Jalanan macet banget. Gak usah jalan-jalan yah… O iya, kayaknya view dari kamar kmu lebih bagus deh. Ntar bawa laptop aja kesana. Jadi kita ngobrol sambil denger lagu.”

Kok pake pesen segala sih… Kenapa tadi gak lgsg ngomong aja tadi.
Gw masih belom curiga. Soalnya gw mikir, sepupu gw ini… Ngapain mikir yang enggak-enggak.

“Ade, jendela kakak buka yah. Kakak mau ngerokok. O iya minta rokok ya. Rokok aqu ketinggalan dibawah…” Teriak gw di depan pintu kamar mandinya Astrid.
“Pake aja kak. Rokok aqu ada di dalem tas kecil aqu.”

Gak berasa udah 3 batang dunhill hijau punya astrid habis. Soalnya gw maen game flash yang ada di laptop Astrid sambil dengerin mp3 koleksinya sepupu gw.

Astrid keluar dari kamar mandi. Loh? Kok bugil?
“Ehhh… Astrid… malah telanjang… Jalan-jalan lagi…” Celetuk aqu.
“Ah, biarin aja. Kakak ini yang ngeliat.” Gw cuma bisa geleng-geleng aja.
Seketika gw konak gara2 liat puting merah muda en meki no bulu + wangi lagi…

“Udah baca kan pesen aqu? Itu loh yang di notepad tadi?” Tanya astrid.
“o0o, udah kok. Knapa kmu gak bilang dari tadi? Ya udahlah, ayo kekamar aqu.”

Gw jalan duluan nenteng laptop Astrid di tangan kanan, sambil megang rokok di tangan kiri.
Habis buka kamar, gw naro laptop dimeja trus gw colok kabel speaker aktif kecil yang gw bawa dari rumah.
Astrid masuk, trus Astrid langsung nutup en ngunci pintu kamar.
“Kok dikunci de?” Tanya gw kebingungan.
“Biar gak ada yang gangguin.” Jawabnya manja.

Seraya lagu Michele – Dont make my brown eyes blue.mp3 , astrid narik tangan gw, otomatis gw berbalik badan. Trus Astrid nyium bibir gw sambil bilang.

“Ajarin aqu ML dong kak…”
“Masa? Bener? Yakin? Gak salah?” Canda gw.
“Emang aqu keliatan lagi becanda? Mending minta ajarin sama kakak.”
Gak pake mikir lama, lgsg gw kecup bibirnya.
“Aqu ajarin pelan-pelan yah.” Tanpa komando, lgsg Astrid buka semua pakaian yang nempel dibadannya.
Gak mau kalah gw juga dalam hitungan detik, lgsg bugil

Perang bibir pun dimulai lagi.
Pelan-pelan bibir gw pindah dari bibir ke kuping.
Gw jilat kuping dan sesekali gw gigit kecil. Astrid cuma bisa mendesah.
Begitu jilatan gw pindah kebagian belakang kupingnya, reflek Astrid megang pinggang gw. Sementara Astrid menggelinjang, bibir dan lidah gw mulai berjalan menuju bagian belakang leher lalu kembali kearah leher dan segera turun ke dada.

Tangan kiri gw mulai beraksi di dada kirinya sementara tangan kanan gw bermain di mekinya Astrid. Sesekali gw bangkit untuk mencium bibir Astrid. Sekarang gw mulai menjilat lubang pusar Astrid. Tak ayal Astrid pun memegang rambutku karena kegelian.

Gw pun minta Astrid untuk duduk diatas tempat tidur yang udah gw alas pake handuk bekas mandi gw tadi. Gw minta Astrid ngangkang, dan gw kecup lembut mekinya. “Aqu baru cukur tadi loh kak… Jadi bagus kan?”

“Udah bagus, wangi pula…” Tanpa panjang lebar, mulai lah lidah gw berkelana di pintu meki Astrid sepupu gw sendiri. Ketika lidah dan bibir gw menjamah G.spot miliknya, Astrid sembari menggelinjang menjambak rambut gw dan mulai berdesis nikmat. “sss… ssh… don’t stop please… don’t”.

Mendengar perkataan darinya, gw makin nafsu untuk menjilat dan menyedot cairan dari mekinya yang sudah dari tadi basah. Dan gw mulai mencoba variasi jilatan plus permainan jari didalam meki milik Astrid. Setelah sekitar 5 menit kemudian Astrid menggelinjang hebat karena telah meraih kenikmatan tiada tara.

“Kak, aqu mau nyobain punya kmu dong…”
“Kmu bisa mainin ini pake mulut kmu gak?” Sembari menunjuk rudal gw yang sudah menghitam karena kerasnya aliran darah menuju organ tersebut

“Ajarin…” Jawabnya dengan nada manja.
“Kmu jilat dulu…” Pinta gw sambil tiduran disamping Astrid.Kemudian Astrid bangkit dan membungkuk meraih rudal punya gw, dan mulai ngejilat perlahan. “Sekarang kmu emut deh.” Pinta gw.
“Muat gak nih?” Maklum agak besar dan panjang dari standar orang indonesia rudal punya gw ini.
“Setelah rudal gw masuk kedalem mulut sepupuku yang lama-lama nafsuin ini, gw minta Astrid sesekali pake lidahnya juga. Setelah 3 menit rudal gw disedot2, gw minta Astrid untuk menghentikan aktifitasnya itu.Gw minta dia tiduran, lalu gw lingkarin kaki putih en mulusnya itu di pinggang gw. Pelan tapi pasti, gw arahin rudal gw ke depan mekinya dia. “Be gentle please. Aqu masih perawan.” Gw cuma bisa ngangguk… “KAMPREEET… Bisa bentar doang nih… Perawan pasti masih peret…” Pikir gw.
Pelan-pelan gw masukin. Ternyata bener! Sempit banget bwo… (Gw tetep jaga pikiran gw biar gak terlalu kebawa nafsu. Kalo nafsu semua gak nyampe 2 menit juga keluar.)
Kira-kira 3 menit prosesi sakral itu berlangsung, gw ngerasa kayak ada yang menghalangi rudal punya gw ini menuju sasaran.

Kami french kiss sembari gw neken sedikit lebih keras rudal gw. Tiba-tiba lidah gw digigit sama Astrid, “Saa…kit…” rintihnya sambil menitikan air mata. Tembus nih…
“Aqu cabut aja yah.” Gak tega juga nyakitin adek sepupu sendiri.
Ditahannya badan gw pake kakinya waktu gw mau nyabut rudal dari mekinya.

“Katanya sakit?” Gw tanya.
“Gak apa-apa, yang penting kakak seneng.”
“Bener nih?” Gw tanya lagi.
Astrid cuma ngangguk. Sambil nyium dia, gw teken lagi pelan-pelan sambil main2in toket putih dan itilnya yang berwarna pink itu…
Sekitar 7 menit kemudian, Astrid menjerit kecil. Ternyata udah mentok.

Gw jilat leher en kupingnya sambil pelan-pelan gw goyang rudal punya gw keluar masuk. 4 menit berlalu ketika Astrid mendesah dan meracau “Faster please, sakit… tapi… enak…”
Astrid menjerit kecil waktu rudal gw mentok di rahimnya.

Gw memperlambat gerakan gw. Masukin pelan-pelan, tapi mundur seketika, maju pelan-pelan, mundur secepat kilat. Astrid terlihat menikmati sensasi yang gw bikin barusan. Ternyata hal itu bikin Astrid makin liar. Sejurus kemudian Astrid sepupu gw yang menggairahkan (terlihat darah perawannya mengalir pada pahanya) membalik badan gw. Akhirnya… Posisi yang gw suka,

Kayaknya gak nyampe 20 menit, si Astrid udah kayak profesional aja nih. Sedotannya mantap, tarikannya kenceng. Ah… Bisa mati konak sebelum cum nih pikir gw. Keringat bercucuran dikamar yang berudara dingin puncak itu. Keliatannya Astrid udah mau keluar nih. Coz, sedotan mekinya makin kenceng en temponya semakin cepet. Suara-suara nafsu pun mulai menggema dikamar gw yang agak besar dan agak terpencil… -bawel.us-Gw ngerasa rudal gw kayak disedot pake vacuum cleaner. Rasanya kenceng banget! Ternyata Astrid baru aja keluar. Astrid terkulai lemas diatas badan gw.

“Yank, sekarang gantian yah. Aqu berasa nanggung nih.” Pinta gw.
“Terserah kmu kakakku chayank…” Tanpa basa-basi, gw rubah posisi Astrid sehingga nungging didepan gw. Posisiin tangan gw di pinggang Astrid sepupuku yang cantik en menggairahkan. Dan mulai gw genjot dari belakang. Setiap kali rudal gw mentok, Astrid menjerit kecil. Dan Astrid mulai bermain dengan clit miliknya sendiri. Sekitar 15 menit genjot, gw uda berasa pengen keluar nih.

“Yank, kmu… mens… kapan?…” Tanya gw tanpa putus genjotan bahkan mempercepat.
“Ah… 2 ha… aw… 2… hari… ah… lagi… kena… knapa?”
“Kakak… dah… mau… keluar…” Erang gw…
“Ters… ss… serah…”
“Hamil, hamil deh. Bodo amat” Pikir gw.

“Yank… kakak… mau… keluaaarr… Aarrgh…” Gw ngejerit kecil.
Gw mentokin and tancepin dalem2 rudal gw. Dengan tangan gw masih di pinggang Astrid, gw tarik pinggang Astrid kearah gw sehingga menimbulkan rasa mentok yang luuarrr biasa…

Astrid menjerit sambil menitikan air mata ketika gw keluarin sperma gw didalem mekinya Astrid. Gw melonggarkan pegangan gw di pinggangnya setelah tetesan sperma gw yang terakhir.

Gw duduk disamping dia en nyium dia.
“I am sorry, sorry if i’d cum inside of you.”
“Gak apa-apa. Kalopun aqu hamil, kita nikah aja sekalian ya kak…”
Sambil gw jilat air mata dia, dia bisikin sesuatu…

“Yang terakhir itu sakit tapi bisa bikin aqu puas banget loh kak. Kapan-kapan kita ulangin lagi ya. I love you.”
“I love you too my sweety.”

Incoming search terms:

  • memek perawat
  • Cerita Sex suster perawan
  • ngeseks perawan dikamar ngentot ah aw
  • ngentot kakak perawan
  • ngentot kakak sepupu
  • cerita ml perawan
  • Cerita Sex perawan bawah umur
  • cerita sex perawat perawan
  • cerita sex stw yg masih perawan
  • cerita di paksa ngentot dengan sepupu dikamar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *