Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat

Posted on

Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang NikmatKejadiannya bermula pada waktu ane lagi dapat shift jaga siang di minimarket ane, usaha ortu ane sendiri, nah pada saat jam 11 WITA ada 2 wanita dengan 1 anak kecil ya mungkin berumur 4 tahun lebih datang mau belanja, nah berhubung dengan 2 wanita ini paru baya (yang satu umurnya 26 dan yang satu umurnya 33) and ane kenal soalnya tuch dua cewe adalah langganan ditoko ane, rupanya mereka lagi belanja bahan2 untuk buat makanan, mereka kerja dibagian warung makanan dan biasanya kalo pagi2 masakan mereka udah diorder oleh para pegawai perusahaan didaerah ane yaitu perusahaan Batubara, jadi setiap pagi udah ada bis khusus untuk membawa makanan para pegawai dan salah satu rumah makan yang didatangi yaitu rumah makan mereka.
Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
Kemabali ketopik, Berhubung ane udah lama disana, oelh krn ortu ane udah dari tahun 89 meranau kekalimantan, jadi ane tau sapa penghuni tetap atau penghuni baru didaerah ane, sambil nyari2 bahan, ane ikut jg bantu, nah salah satu dari ibu itu sebut aja ibu aan, nich ibu tipikal aggresif oleh krn sebelumnya pernah dekat2 ama ane, emang walaupun umurnya udah kepala 3 dan udah punya 3 anak tp bodynya masih kenceng, maklumnya ibu ini asli dari sulawesi kalo tidak salah asalnya dari Palopo, mungkin para suhu ada yang tau daerah Palopo dimana,. nah biasanya kalo ibu ini blanja pasti ada selentingan panas yang sering dia buat, emang sich nich ibu bikin otong gw bangun, dan sering kalo ibu yang satu ini blanja kadang ga pake cd kalo blanja, biasanya dia buat itu untuk mancing ane, tp masalahnya bro nich cewe ada maunya jg, biasanya kalo pas jam ane jaga, and suasananya sepi biasanya tuch cewe nawarin keane dan tawarannya sich ga terlalu besar, kadang 1 bungkus rokok Sampoerna mild kadang jg 2, dan itu dibarter dengan cium tete, lalu ngrepe2 memek, dia jg ngrepe2 tongkol ane, kadang sich diisap aja, tp terkadang ane kentang jg dibuat, soalnya kalo di exe ditoko ane, bahaya gan, ntar ada pembeli datang bisa kena damprat ane, hehee.
cerita dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
Tp kali ini karena ada temannya cewe ya bisa dibilang ibu muda gitu, jadi ane tanya ama tante aan ini, sapa ibu itu, trus dia bilang itu mbak Sumi dan dia baru datang dari Palopo, trus ane bilang lagi udah berkeluarga ga, si tante bilang kalo mbak sumi itu udah punya anak satu dan suaminya menceraikan dia waktu di Palopo, jadi akhirnya tuch cewe ikut kesini (kalimantan)…

Speak2 ane tanya lagi sama tante aan dan inilah hasil pembicaraan ane…

Me: tante, itu cewe masih kencang ya bodynya?

tante: ya namanya jg masih muda, knp, suka ya ama dia???

Me: ya pastilah tante, tinggal dimana tuch cewe?

Tante: dirumah tantelah, cuma dia ikut bantu tante masak2 buat makanan pegawai

Me: oooo, tp kayaknya tuch cewe binal jg ya tante, heheh boleh dongggg

Tante: boleh apa??? hayoo, hmm loe mau ama dia?????

Me: boleh dong, palagi facenya hmm ngengemesin…

Tante: mana yang ngegemesin? tante atau Sumi????

Me: hmmm (terpaksa berbohong) ya tante dunk secara kan udah gw rasain, hehhehe

Tante: dasar loe, ya udah gampang itu, tp ada dunk komisi ama tante, ntar tante bilang ama dia.

Me: ok dech tante, tp boleh kan minta nmr hpnya sumi?

Tante: ntar tante kasih kalo tante udah dirumah.

Me: Oke dech tante, (Sambil nyelipin uang 50ribu ke bra tante aan)

Selesai belanja mereka ya udah kembali sepi….
cerita dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
2 hari kemudian tepatnya hari minggu jam 2 siang WITA ane dapat sms dari tante aan, dan skalian nmr hp si sumi, trus ane tanya ama si tante, gmn perkembangannya? dia bilang pendekatan dulu ama tuch cewe, ya udah ane sms si sumi and ane bilang ini ane yang kemarin ditoko itu.. dari siang ampe sore ane sms dia trus nanya2 tentang kepribadiannya and termasuk urusan ranjang, nich cewe asyik orangnya and terbuka kalo diajak curhat, hhehehe trakhir ane bilang ama dia, say ada waktu ga dihari senin malam??? tuch cewe bilang ga ada acara. hmmmm senang banget Ya udah ane ajak dia jalan2 ke PM didaerah ane, karena kalo didaerah ane PM hanya ada dari senin sore ampe selasa siang.
Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
Hari minggu, ane harus ngasih jatah ama tante aan, karena ane tau suaminya dapat shift malam, hmmm ngendap2 dech keluar rumah buat exe tuch tante, hmmmm akhirnya nyampe dech di rumah tante aan, udah nunggu lewat pintu blakang, trus nae nanya, mana sisumi, rupanya udah tidur padahal ane mau bilang ama tuch tante mau ngajakin maen 2 in 1 namun tante bilang ga mau krn ga seru. hmm ya udah dech seperti biasa ane ama tuch tante maen kuda2an dech dari jam 1 wita ampe jam 4 wita, hmmmm cukup 2 ronde, dari posisi WOT, DS ama misionari, (gak ada MOT) ga suka tante aan gaya itu, heehehee. Ya udah ane pulang sambil selipin satu slop Sampoerna mild….

Hari senin

jam 2 siang Wita ane kontak tuch si sumi, dan dia bilang jemput aja dirumah tante aan, waduh , Ane bilang jgn disitu soalnya banyak orang2 ntar dicurigain dech ama mereka kalo gw lagi dekat ama janda, ya udah ane bilang jumpa didekat halte bis perusahaan yang ga jauh dari rumah tante aan. jam 6 sore Wita ane out and jalan dehc ke PM, sambil makan bakso langganan ane, ane cerita2 ama dia, dan dia jg curhat keane and ga trasa lama jg curhatnya ampe waktu menunjukan jam 9 Wita, ane langsung bilang ke TO pulang krn takut ane dicariin ama bokap ane, ya udah dech kami pulang.
Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
Esoknya ane tanya ama tante aan, bisa ga ane exe si sumi, tante aan lalu tanya kesumi, dan sumi bilang boleh tapi ada syaratnya, dan syaratnya nich yang bikin ane semangat, dia cuma bilang kasih rokok setengah slop kedia yaitu sampoerna mild (sama jg merk rokok yang dikonsumsi ama tante aan), ok dech, trus ane bilang ama dia, kapan, dapat dech waktu yang pas yaitu hari jumat malam, cihuyyyy senangnya ane, krn dihari itu bokap ama nyokap ane lagi pergi ke kota Batulicin. hehehe

Hari jumat siang ane kontak lagi mau nanya ntar exenya pake caps ga, dia bilang ga usah, soalnya dia pake KB, yaudah ane siap2 aja, sore hari nyokap bokap ane udah pergi kebatulicin, ya tinggal ane ama adik2 yang cowo. tutup toko lebih cepat jam 9 malam, biasanya jam 11 malam…

jam 12 ane keluar kerumah trus ngendap2 kerumah TO, rupany udah nunggu to di belakang rumah tante aan, Trus ane bilang ama dia dimana exe, ya udah dikamar dia aja, hmmm lumayan sempit bro kamarnya ukuran 4×3,5 meter, tp ga papa. Ya udah, ane karena udah ngaceng langsung dech bugil, and tuch to jg udah bugil jg, prosesi exenya dimulai dari bj sambil kisssing. ga nyampe 10 menit ane pegang memeknya yang lumayan lebat jembutnya, udah basah, yaudah ane bilang doggy style, si to manggut aja, hmmm ane dorong tuch si otong agak susah jg bro mana jembutnya lumayan banyak,. akhirnya perjuangan ane berhasil, hangat sempit dan menggigit……

Ahhhhhhhhh saaaayyy peeelllaaaaannnn,,,, udaaaaahhhhhh llllaaaammmmaaaaa gaaaaaaa diiiooobbbbooookkk….
iya sayangg, ane pompa dengan rpm rendah….
Blleeessss sssllleeeeeeppppp sambill ane tepuk pantatnya yang sekel, aaahhhhhhh saaayyyyy eenaaaaakk bangettttt piiijjjjiitttaaannnyaaa….
Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
Ahhhhh yaaaaannnkkk ceeeeppaaaattttt aaahhhhhhhh aaaahahhhhhhhh

ga sampe 15 menit ane ganti gaya WOT, hmmm disinilah yang bikin ajeb2 dech

aaaahhhhh saaayyyyyy eennnnnaaaakkkk baaannnnggeetttt uuuhhhhhhh aaahhhhhhh sssssrrruuuppppp sssrrruuuppppp sambil isap toket
yyyaaaaannkkkk akkkuuuu kkeeeelluuaarrrrrrr..aaaarrrrggggggggg…..
Ane menang 1-0. tp ane ga diam ane trus ganti gaya lagi jadi DS lagi lalu ane goyang dengan RPM tinggi, padahal TO masih lemas, aaaaaahhhh yyaaaannkkkkk ppeeeelllaaaannnn,,, cccaaapppeeeeekkkk
Ane ga peduliin, dengan semangat 45 ane goyong trus, sampai ga trasa udah diujung puncak lahar ane, ya udah ane tekan dalam2 tuch otong dan keluarlah bibit ane. ccrrrroooootttt cccrrrroooootttttt…. aahhhhh leeegggaaaaaaa…..
Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat
sesi kedua setengah jam kemudian, tanpa bersih2 ane hajar lagi dengan DS, tuch To kaget karena lelah, tp mau gmn lagi si otong udah bleessss di dalam mekinya dia, hehhee ane goyang dengan RPM rendah, aaahhhhhh ssrruuuppppp sambil ane jilatin punggungnya, lalu putar dia dengan posisi duduk berhadapan, hmmm ajib banget masih trasa basah oleh ronde 1, aahhhhhhhhhh ga tahan jg ane, stengah jam bertarung dalam ronde 2 akhirnya ane yang kalah, ane semprot tuch mani didalam mekinya, aahhhhhhhhh
akhirnya ane berbaring sebentar, rupanya TO blum keluar, akhirnya dia isap otong ane yang masih berlumuran, diisap ampe bersih dan luar biasa krn ga ada kena gigi bro, hmmmmm 15 menit kemudian ane siap2 berpakaian krn waktu udah menjukkan jam 4 kurang, ane harus pulang oleh krn takut dicariin adek ane dirumah, ya udah ane permisi ama tuch TO sambil selipin di cdnya rokok setengah slop. trus dia bilang lain waktu maen lagi, ane bilang gampang itu tinggal diliat situasinya,..

Ane cuma maen ama tuch To si Sumi hanya ampe bulan agustus awal oleh krn ane harus kembali kuliah di sumatera utara, trakhir ane pulang kesana, si sumi udah pindah ke bontang dan ane dengan udah nikah dengan duda tanpa anak. hmmm ya gapapa lalah, masih ada tante aan yang setiap saat bisa ngasih jatah keane.

itulah cerita dewasa tentang Cerita Dewasa – Ngentot Janda Hot Beranak Satu Yang Nikmat

Incoming search terms:

  • bugil hot
  • foto emi takei bugil
  • cerita dewasa beranak satu
  • cerita dewasa mama beranak satu
  • cerita dewasa ngentot janda anak 1
  • tante girang batulicin
  • Cerita ngengtot gadis beranak satu
  • cerita ngentot janda hot beranak 1 bergambar
  • Cerita Sex pacarku beranak satu
  • Cerita Sex pacarku janda beranak 1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *