Cerita Dewasa Pengalaman ML Bareng Tetangga

Posted on

Cerita Dewasa Pengalaman ML Bareng Tetangga | Perkenalkan nama saya dani, saya tinggal di sebuah rumah kontrakan, saya bekerja d perusahaan swasta, tetangga saya hanya 5 rumah karna memang rumah kontrakan saya letaknya paling ujung perumahan.

Cerita Dewasa Pengalaman ML Bareng Tetangga Cerita Dewasa Pengalaman ML Bareng Tetangga Cerita Dewasa Pengalaman ML Bareng Tetangga tumblr mpw1oe43HY1rfbbmao5 500

Cerita Dewasa Pengalaman ML Bareng Tetangga | pagi itu tepatnya hari minggu bumi diguyur hujan rintik2, saya lagi malas kluar, jadi bikin nasi goreng sambil nunggu pedagang krupuk keliling lewat,,
“krupuk… krupuk… tet tet tet” saya pun kluar, krupuk pak, pedagang itu pun berhenti, ternyata tetangga baru ku juga ingin membeli tampaknya, kluarlah sesosok bidadari cantik dari balik pager, namanya mbak nisa, dia sekitar umur 27 an, tingginya sekitar 160 cm, 55 kg, 34B,, suaminya sering ke kalimantan karna memang kerja d tambang, kadang datang 2 minggu sekali, masi belum punya anak, mereka baru pindah d perumahanku sekitar 2 bulan yang lalu.

Mbak nisa pagi itu pakai daster putih, rambutnya basah kena air hujan, cantik juga ni orang gumamku dalam hati,, entah knapa mulutku menyapa dia, pdahal sehari2 tak pernah ak brani menyapanya,,
percakapan dimulai
A: ane
N: mbak nisa
A: “beli krupuk juga mbak?” tanyaku
N :”iya mas” jawabnya sambil menebarkan snyumnya yang indah
A: “mas andi masi d kalimantan ya mbak?
N: “iya mas, kerjaan banyak sekali katanya jadi g bisa pulang” jawabnya
A: “biar pak saya aja yang bayar smua sama punya mbak ini”
N: “loh mas g usah”
A: “biar mbak gpp cuman brp ribu, hehe”
N: “makasi ya mas”
A: “iya buruan masuk mbak tar pusing ga ada yg ngerokin loh, kan mas andi lagi jauh, hehe”
N: “iya makasi mas”
dan betapa kagetnya saya melihat mbak nisa pantatnya ngeplek d dasternya yang sedikit basah, sepertinya dia memakai g-string dan ternyata benar, ada tali merah terliah melintasi pinggulnya, wow binal juga kayaknya
berhari2 ak memikirkan mbak nisa, keesokan harinya sepulang kerja ak rebahan d sofa dengan hanya memakai celana dalam sambil bayangin ngentot mbak nisa, pintu ak tutup tp cendela lupa terbuka,
“tok tok tok mas” betapa kagetnya ak mendengaar itu seperti suara mbak nisa, langsung ak pake celana dan baju ku
A : “bentar mbak”
akhirnya pintu ak buka setelah sofa ak rapikan
N : “mas ini ak lagi masak, keinget krupuk yang dibayarin mas, jadi kasian sama mas sendirian g ada yang masakin”
A : “eh i…iya mbak makasi baik banget sih, bahagia punya istri kayak mbak”
N : “ah bisa aja mas”
A : “kalo ak g ada yg masakin, mbak g ada yg ngerokin, nasib kita hampir sama mbak, hehe”
N : “apa coba, g nyambung mas”
A : “masuk dulu mbak saya ganti tempatnya”
N : “g usah mas besok2 aja kembaliin tempatnya”
A : “oh iya deh mbak makasi banget loh mbak”
mbak nisa yang waktu itu pake kaos sama hotpants terlihat sexy banget, sambil rambutnya basah, hmmm halusinasi kembali dimulai
hari demi hari berlalu bayangan mbak nisa telanjang g bisa terhapuskan
hari sabtu ak nekat ngembaliin tempat ke rumah mbak nisa, sambil berharap suaminya belum pulang
“mbak permisi mbak” ak panggil2 tidak ada orang yang kluar tapi pintu tidak dikunci, pagar juga masu d kunci, mumpung sepi ak loncat pager aja, aku pun masuk ke dalam rumah ternyata mbak nisa lagi njemur pakaian d belakang dan yang paling sensasional dan cetar membahana mbak nisa pake lingerie, wow mataku terbelalak, meliat pantatnya yang indah d balut lingerie pink yang transparan, meriamku langsung berdiri tegak seolah pngen ngebom gua mbak nisa
A : “mbak maaf menganggu”
N : “loh mas kapan kamu masuk” sambil kaget dia menutupi badannya pake handuk mukanya merah emanambah kecantikannya
A : “daritadi ak panggil2 g ada jawaban mbak takut mbak nisa kenapa2 ak loncat pager dan nekat masuk, maaf mbak ak lancang, dan udah ngeliat tubuh mbak daritadi maklum mbak ak g pernah ngeliat tubuh orang cantik” jurus kungfu kluar dahBerawal dari memberi kerupuk, berakhir d ranjang tetangga1
N : “oh gpp mas ak malu”
A : “ini mbak tempat yang kemaren, sama ini krupuk mbak sapa tau udah habis yg kmrn”
N : “bisa aja, makasi ya” dan tanpa sengaja tangan mbak nisa lupa meraih tempat dari saya handuknya jadi jatuh, dan lingerie itu menampakkan payudaranya yang indah disertai puting pink, wow mataku terbelalak dengan menelan ludah ak melamun
A : “mbak ak pul pulang ya, gak kuat” balik badan langsung lari
N : “woe mas sini jangan lari, enak aja”
ak kaget d ibilang begitu dengan berat ak melangkah balik ke mbak nisa, entah apa yang akan terjadi ak pasrah
N : ” mas kamu kan udah ngeliat tubuhku depan belakang, gratis lagi kenapa kamu lari? ”
A : ” ak g kuat mbak, mau berfantasi ke kamar mandi, maaf mbak ak harus gimana? bayar?”
N : “hmm ak juga harus liat punyamu dong mas, biar adil”
A : “hah” ak kaget ketika mbak nisa membuka celanaku namun ak biarkan
N : “hmm udah mas ak liat punyamu ini sekarng bajumu dibuka, biar smua ak liat, g gede sih tapi tahan lama g nih?” sambil meremas2 kontolku tangan mbak nisa menarik badanku yang sudah telanjang bulat
A : “ahh mbak, pengen ya?? ayo mbak ak mau jgn cuma diliatin aja
N : “iya bantu ak ya mas, ak memang sengja pake lingerie biar ada pria yang masuk memperkosaku, dah lama mas andi g pulang dah lama pula meki ku g d datengin kontol, puasin ak ya mas” manja banget bahasnya bikin makin horny aja
FK langsung dilakukan sehlai demi sehelai kain yang ada di tubuh mbak nisa terbuang, susu mbak nisa menempel penuh d dadaku, bibir kami berpagut seolah2 waktu berhenti tangan kami bergerilya meremas bokong, saling memegang kelamin, dan tak lupa tangan ku mendarat d dua daging yang empuk d dada mbak nisa, puting pun ak mainin
N : “mas d luar yuk ak pgn sambil ujan2an”
A : “rrebahan dulu mbak, ak pgn jilat punya mbak sama mimik susu dulu”
mbak nisa pun lgsg tiduran, tangaku d tarik dan lagnsung ak isep payudaranya, ak jilat puting susunya
N : “ohhhh… mas ssssssshhh, lama ak g ngerasain ini”
ak julurkan lidah ku ke seluruh tubuhnya ak jilati sampe turun menju vaginanya. klitoris ak maenin dengan lidah sebelum ak isep kuat2 itu itil nya tak lama kemudian
N : “mas ak kluar….ooogggggggggghhhhhhhhhh h” mbak nisa menggelinjang ketika dia klimaks, sambil menarik2 rambutku, kakinya menjepit kepalaku
N : “hentikan mas ak udah lama g di giniin sama suamiku” sambil menarik kepalaku
A : “maaf mbak ak juga udah lama g ngisep ginian” ak turunin lagi kepalaku ke mekinya, akmaenin lagi mekinya, dan mbak nisa semakin menjadi meremas2 susunya sambil menggerakkan2 pinguulnya menandakan dia keenakan
selang 5 menitan, ak minta untuk posisi 69 mbak nisa pun mau, kembali ak maenin meki nya dengan tangan sambil ak jilatin, tak luba lubang anus nya yang membuat mbak nisa kelabakan, kontolku d emut, d isep d kocok dalm mulutnya, kembali akrasain kocokan mulut semakin keras ketika itil nya ak maenin sementara tanganku masuk ke dalam mekinya
10 menit berselang mbak nisa teriak
“plok” mulut mbak nisa yang penuh dengan kntol ku dikelurakan,
N : “mas aka hampir”
A : “ak juga mbak, isep lagi donk” tanpa mikir lagsung mbak nisa mengulum kontolku kembali, sementara ak semakin menjadi memainkan meki mbak nisa biar kluar dan
N : “oooooopppp” suara mba nisa yang meraskan mekinya udah orgasme, sambil mempercepat gerakan mulutnya mengulum kontolku
A : “oougghhhh mbak ak kluar” ak peluk pinggul mbak nisa ak masukin dalem2 kontolku ke dalam mulutnya sambil menyemprotkan lendir cinta
sperma ku d telen habis2 sama mbak nisa begitu juga cairan mbak nisa serasa minuman yang sangat enak tidak ingin ak sisain ada d meki nya
N : “mas masi mau??”
A : “kalo ak sih sebelum ngerasain ini masuk ke dalam situ ak g mau plang mbak, udah capek kah??”
N : “ak g pernah capek mas, selama ini belum d obrak abrik punyamu ak belum capek mas, sini masukin” sambil terlenntang membuka kedua kakinya, tangan mbak nisa memainkan mekinya, aku pun langsung menju atas tubuh mbak nisa, sambil menciumi ak mengarahkan kontolkua ke liang kenikmatan itu,
N : “mas ak pgn di luar, yuk gendong ak”
sambil ku gendong ak tancapkan kontolku ke meki mbak nisa “ouughhh” suara kami serentak ketika kontolku masuk ke dalam, sambil jalan mbak nisa menggoyang2 kan badanya
N : “ouughhh mas nikmati ak” sampailah kita di luar rumahnya disana ada kursi panjang yang bisa untuk rebahan akrinya ak duduk di sana, dan mba nisa masi di pangkuanku, dia menggenjot keras sekali sambil menghadap atas menandakan kenikmatan yang d dapat memang tiada duanya
N : “ouuhggghhh sssssshhhh, kontolmu enak sayang habiskan lah ini, habiskan punya ku” sambil meremas kepalaku diarhakan ke susu nya yang basah kuyup karna air hujan, dinginnya hujan pun g pernah kami rasakan karena kehangatan antar 2 kelamin bersatu
mbak nisa minta ganti posisi dia nungging d kursi dan ak berdiri
N : “oughhh kerasin y sayang,” sambil menciumku dia meremas pantatku, ak pun semakin giat menggenjot meki mbak nisa cerita dewasa – Berawal dari memberi kerupuk, berakhir d ranjang tetangga2
A : “ssjhhhhhh oougghhhh, mbak sayang ak ingin jadi suamimu, emki mu enak sekali”
N : “ahhhhhhh ihhhhhhh, kerasin sayang,,,, kaaamuuuhhhhh udaaahhhh jadiiiihhh suamikuhhhh ohhhhh”
sekitar 5 menit ak taruh mbak nisa d bawah karpet yang memang kami siapkan untuk di bawah, dan mbak nisa ngangkang ak masukin lagi kontolku selang 10 menit
N : “sayang aku mau kluar, oohhhhhh”
A : “iya mbak ak bantu sshhhhh”
N : “ayo ayg kamuhhh bisahhhh,,, aahhhh”
A : “mbak jepit kontolku, aku mau lkuar juga aahhhhh”
N : “dalem aja sayang ak pgn punya anak”
N : aahhhh ak dulu sayang oouughhh aaargghghh hmmmmm shhhhh kakinya menjepit badanku menarik badanku, namun aka menahan sambil terus menggenjotnya, hujan pun berhenti mengguyur tubuh kita
genjotanku semakin liar semakin ak rasain cairan mbak nisa, mekinya udah kembut2 menjpit kontolku dan gak lama
A : “mbak aku….” crot.. crot,,, entah gimana bentuk d dalem meki mbak nisa cairan inya bergabung dengan seprmaku, aku pun memeluk mbak nisa sambil berciuman, kami pun beranjak masuk ke dalam rumah sambil menggendong mbak nisa kontolku masi menempel d meki mbak nisa, namun karna udah lemes jadi g masuk ekdalam, kami masi berciuman sambil masuk ke dalam,,, kami pun mandi bersama, setelah itu kami tidur telanjang hingga malam hari tiba kami terbangun dan makan sambil telanjang, akhirnya horny lagi dan itu pun berlanjut sampai senin pagi untung mbak nisa punya stok makan banyak jadi kami g usah kluar rumah, mbak nisa pun sampai sekarang kalo lagi pgn langsung tlp aku, dan kita ML di manapun oke.

Incoming search terms:

  • cerita crot tetangga
  • Ngentot tetangga kontrakan
  • cerita ngentot tetangga kontrakan
  • Ngentot bareng tetangga
  • Cerita Sex pedagang
  • cerita dewasa kontrakan
  • Cerita Sex tetangga kontrakan
  • cerita dewasa ml
  • cerita sex kontrakan
  • cerita dewasa tetangga kontrakan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *